"Kita ke lab dulu, aku ingin mengambil berkas mayat itu" perintah Minhyun pada sekretarisnya.
"Baik tuan" jawab Dowoon lalu berbelok menuju arah hutan.
✶
"Dia hidup lagi setelah 30 menit disuntikan obat" gumam Minhyun.
"Berarti aku berhasil?? Perusahaanku akan jadi yang pertama memproduksi obat ini!!
Aku akan kaya raya!" Minhyun tersenyum seperti orang gila.
BRAK!
"SIAL APA YANG KAU LAKUKAN!" bentak Minhyun saat sang sekretaris menghentikan mobilnya mendadak.
"Maaf tuan, tadi sepertinya ada yang lewat" ucap Dowoon.
Minhyun melihat ke arah jalanan yang ada di depan mereka, kosong.
"Kau buta ya? Tidak ada orang di depan! Cepatlah sudah hampir malam, kita harus sampai di Seoul malam ini" ucap Minhyun.
"Baik tuan"
"Sepertinya aku melihat manusia..? Atau hanya bayanganku" batin Dowoon.
Mobil hitam itu memasuki wilayah bangunan lab yang ada di tengah hutan itu, dari jauh terlihat ada api yang sedang membakar gedung besar itu.
"A-apa yang terjadi?!" Ucap Minhyun panik, gedung yang menyimpan aset besarnya terbakar si jago merah.
Ledakan sesekali terjadi di dalam gedung, untungnya ledakan itu tidak cukup besar yang sampai mengenai mobilnya.
"TIDAK! UANGKU!!" Teriak Minhyun setelah keluar dari mobilnya.
"HEY CEPAT MASUK KE SANA DAN SELAMATKAN UANGKU!" perintahnya pada sang sekretaris.
"T-tapi apinya sudah sangat besar tuan!"
"AKU TAK PEDULI! AKU BISA MENGHABISI KELUARGAMU JIKA KAU TIDAK MAU MASUK KE SANA!" Bentaknya.
Dowoon terlihat sangat ketakutan, ia tau bosnya tak main-main dengan ucapannya. Sekarang pilihannya hanya dia atau keluarganya.
Tak ada pilihan lain.
Sambil menangis ia berjalan menuju kobaran api, tepat sebelum ia mendekati pintu utama ia melihat kedalam gedung dari pintu kaca itu.
Ada manusia.
"HEY! KAU TIDAK APA-APA?" teriaknya dari luar.
Orang itu terlihat menggedong seseorang dipunggungnya.
"TOLONG!" ucap pria tua itu. Tubuhnya penuh dengan luka bakar dan darah.
Dowoon membantunya, dan menidurkan orang yang ada di punggungnya.
"Choi Minhyuk" gumam Dowoon saat membaca nama yang ada di kalung prajurit itu.
"Dia sudah tewas" ucap Dowoon saat meriksa napas Minhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD | BTXT
Fanfic[COMPLETED] [16+] Tahun 2020 Korea Selatan dilanda virus misterus yang membuat manusia menjadi seorang Undead atau lebih dikenal dengan Zombie. Kelima pemuda itu bertemu tanpa sengaja dan harus bertahan hidup. Dapatkah mereka bertahan? Start : FEB 2...