Tidak ada yang berani bersuara semenjak kejadian Taehyun tadi. Bahkan di mulut anak bermarga Kang itu masih ada darah dari Undead tadi. Taehyun mengelap bagian mulut dan lehernya yang berlumuran darah, dia sendiri terkejut dengan apa yang di perbuatnya tadi.
Dia merasa ada yang mengambil alih tubuhnya.
"Gila," gumam Soobin, semuanya menatap pemuda itu.
"Maaf, aku kehilangan kendali," panik Taehyun.
"Kurasa aku akan muntah," keluh Kai kecil, dia sedang menahan mualnya sembari menutup mulutnya rapat agar isi perutnya tak keluar.
"Hyung ayo berhenti sebentar, aku tidak mau bajuku kotor terkena muntahan anak ini," pinta Beomgyu melihat Hueningkai yang sedang menahan mualnya.
"Kurasa mereka sudah tidak mengejar," ucap Soobin sambil melihat kaca spion, sekarang di belakang mereka hanyalah jalan kosong yang dipenuhi mobil rusak.
-ᴜɴᴅᴇᴀᴅ-
Yeonjun menepikan mobilnya, melihat mobil berhenti Kai langsung keluar dan memuntahkan seluruh isi perutnya. Keempat pemuda lainnya ikut keluar dari mobil.
Beomgyu mengusap pundak anak itu, dan memberinya minum.
"Bersihkan mulutmu," Yeonjun menyodorkan kain basah pada Taehyun, anak itu mengambilnya dan mulai membersihkan darah yang ada di mulutnya.
"Kau ini sebenarnya makhluk apa sih?!" tanya Soobin, dia sebenarnya mulai menyesali keputusannya membiarkan Taehyun hidup.
Taehyun menggeleng lemas, tanda dia sendiri pun tidak tahu. Padahal kemarin dia sangat yakin dirinya manusia, tapi sekarang? Dia baru saja mengoyak leher Undead. Mana ada manusia normal yang menggigit leher orang?!
"Rasanya seperti ada yang mengambil alih diriku," lirihnya.
"Aku tidak akan segan melubangi otakmu jika kau menyerang kami," tegas Beomgyu yang baru bergabung, diikuti Hueningkai di belakangnya.
"Terserah," balas Taehyun tak peduli.
Yeonjun masuk ke dalam mobil dan mencoba menyalakan mesin.
"Heum?"
Dia mencobanya lagi tapi mesin tetap tidak menyala.
"Sial, jangan sekarang!!" umpat Yeonjun sembari memutar kunci secara kasar, amarah pemuda itu memuncak hingga dia tak sengaja memukul setir.
TIIIINNNN
Yeonjun tidak sengaja menekan klakson yang membuat suara nyaring itu terdengar kencang di jalan yang sepi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD | BTXT
Fanfiction[COMPLETED] [16+] Tahun 2020 Korea Selatan dilanda virus misterus yang membuat manusia menjadi seorang Undead atau lebih dikenal dengan Zombie. Kelima pemuda itu bertemu tanpa sengaja dan harus bertahan hidup. Dapatkah mereka bertahan? Start : FEB 2...