4-GELANG PENGHILANG RINDU

56 44 8
                                    

" yaudah kamu bobo aja yak ,selamat malam sayang " itulah pesan pesan dari Azka. Kaisya yang membaca nya menjadi tak karuan dia marah bercampur malu dan senang dia marah karena Ayra sudah membagikan no nya ke Azka tanpa izin Kaisya.dia langsung membaringkan tubuh nya lagi dan menarik selimut nya dan tidur dengan teman teman nya.

*****

Cahaya matahari mulai menembus jendela kamar nya Kaisya.Kaisya bangun dari tidur nya.

"Yaalah ni anak belum pada bangun ,apa gw kerjain aja yak" ucap Kaisya jahil.

"Woy semua nya banguun ada kebakaran" teriak Kaisya sontak membuat sahabat sahabat nya kaget dan bangun.sahabat sahabat nya mulai teriak teriak seperti cacing kepanasan.

"Yaalah tolong hamba mu ,aku kepanasan yaalah kebakarannn" teriak Ayra.

"Telfon pemadam kebakaran key cepet yaalah panas" teriak Lisa.

"Tantee tolong bukain pintu nya kebakaran tante" teriak Ikha.

"Ahhhahaha " tawa Kaisya memenuhi seluruh kamar Kaisya.

"Ih key lo mah jahil " Ucap Ayra.

"Iya,lagi mimpiin cogan lagi" Ucap lisa menghentakkan kaki nya karena kesal.

"Yaampun key mama lu ngidam apa pas ngandung lo jahil banget" Ucap Ikha.

"Ahhhahaha kalian kayak cacing kepanasan ahhhahaha" tawa Kaisya semakin keras.

"Ih udah key kita buru buru siap siap kan mau ke pekan raya jakarta, takut ketinggalan justin bieber " Ucap Ikha.

"Yaudah gw dulu yak yang mandi entar kalian okee" Ucap Kaisya sembari membawa handuk nya dan mandi.

60 minuts later

"Guys udah siap?"ucap Kaisya sembari membawa small bag nya.

" udah dong"Ucap sahabat nya serempak.

"Yok kita ke bawah sarapan dulu" ajak Kaisya sembari membuka pintu kamar nya.

"Oke key"Ucap sahabat nya serempak mereka pun mengikuti Kaisya yang telah berjalan ke bawah dengan menuruni satu per satu anak tangga .

" non gak sekolah?"pertanyaan Bi Inah setelah Kaisya dan teman teman nya duduk di kursi makan.

"Nggak bi , jangan bilang ini sama mama papa yak takut marah" Ucap Kaisya memohon ke Bi Inah.

"Iya non" Ucap Bi Inah sembari menyiapkan roti dan selai untuk dimakan Kaisya dan sahabat nya.mereka pun mulai melahap roti yang sudah di siapkan oleh Bi Inah.

"Key kita berangkat nya pakai mobil lo aja yak soalnya kita gak bawa mobil kemaren" Ucap Lisa sembari menghabiskan roti nya dan meneguk minum nya.

"Iya" Ucap Kaisya.

"Yok guys " Ucap Ikha sembari berdiri dari kursi makan Kaisya.

"Yok"Ucap Kaisya ikut berdiri dari kursi makan nya dan berjalan ke luar.

Tetetet suara kunci mobil pink Kaisya ,Kaisya membuka pintu mobil pink nya dan menaiki mobil tersebut Kaisya pun melaju kan mobil pink nya dengan kecepatan rata rata.

" key kemaren si Azka minta no lu jadi gw kasih ,maapin gw yak karena gak izin dulu sama lo"Ucap Ayra.

"Iya gw tahu kok ,tapi lain kali ijin dulu yak" Ucap Kaisya tetapi mata nya fokus ke jalan.

"Iya key" Ucap ayra.

30 minuts later

Kaisya dan sahabat nya sudah sampai di pekan raya Jakarta di sana ramai sekali dan banyak kedai kedai di sana.

I Love You And HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang