1-MURID BARU

109 51 23
                                    


Jam yang paling di tunggu tunggu oleh semua siswa akhirnya tiba yaitu jam istirahat.siswa siswa berhamburan menuju surga sekolah yaitu kantin tempat untuk mengganjal perut mereka yang lapar.

" kantin yukk!"seruan lisa mengajak sahabat sahabat nya.

"Skuy"  ujar Lisa sembari mengangkat jempolnya.

"Haiyukk!" ayra sebenarnya adalah orang sunda dia berasal dari Garut, jabar akan tetapi dia pindah ke Jakarta karena dulu ayah nya sakit jadi dia harus pindah ke Jakarta untuk pengobatan Ayah nya jadi dia mengerti Bahasa Sunda.

"Yok" timpal Kaisya sembari memasang wajah bahagia.

Kaisya dkk berjalan menuju kantin. sesampai nya di kantin sudah terdapat azka dan Rifki sedang makan siomay di bangku pojok.

"Duduk di sini !" teriak Ikha sambil melambai kan tangan nya.Ikha telah duduk di bangku tepat di sebelah bangku Azka dan Rifki.

"Kok harus di situ sih!" batin Kaisya sembari melihat semua sudut kantin tetapi tidak ada bangku kosong lagi selain di di sebelah Azka.

"Ayo key!" teriak Ikha karena hanya Kaisya yang tengah berdiri di depan kantin.

"Huh sialan,harus deket cowo nyebelin itu!" batin Kaisya sembari berjalan ke arah sahabat sahabat nya itu.Kaisya duduk dengan canggung karena tepat di sebelah Azka.

"Mau pesan apa Key ?" seruan Ayra sembari mengangkat alisnya.

"Roti sama jus mangga aja!" seruan Kaisya datar.

"Kalau ltisa?" pertanyaan itu dialihkan oleh ayra ke Lisa.

"Sama in aja!" jawab Lisa.

"Gw juga!" timpal Ikha.

"Oke,tunggu bentar ya!" seruan ayra sambil melangkah ke arah warung roti.

"Ada abang cogan ni" cengir Lisa kearah Azka.Azka me nolih dan berhenti memakan siomay nya.

"Hai semua kita belum Kenalan yak,kenalin Azka"sembari mengarahkan tangan nya ke arah Kaisya dkk.

"Kenalin juga Ikha!" timpal ikha sambil menjabat tangan Azka.

"Kita udah kenalan kan" cengir Lisa.

"Udah, lo Lisa kan yang tadi di kelas itu" ujar Azka tersenyum ramah.

"Salam kenal yak ,semua!" jawab Azka sembari menebar senyuman yang membuat dia semakin tampan.Kaisya hanya menyimak dan memasang wajah datar.

"Yang cantik gak mau kenalan nih!"gombal Azka.

" maap gw gak tertarik!" ujar Kaisya datar .

"Key lo nggak mau kenalan nih ,siapa tahu dia naksir sama lo, lumayan bisa dapet pacar cogan" bisik Lisa.

"Apaan sih lo ngawur banget" ucap Kaisya ketus.

"Bang Azka, dia Kaisya Almaira Deviana, bisa di panggil key , dia emang gitu , suka marah marah , tapi kadang kadang juga bar bar , lucu , tapi tenang , dia juara 1 di kelas , bahkan dia banyak banget menangin olimpiade"ucap Lisa mengenal kan Kaisya pada Azka tanpa seizin Kaisya membuat Kaisya sangat marah.

" iya , salam kenal yak" ucap Azka dan menjabat tangan Kaisya.membuat Kaisya tenggelam di hangat nya pegangan tangan Azka.

"Ini pesenan kalian" ucap Ayra dengan menaruh empat roti dan empat botol air putih. membuat Kaisya melepas kan pegangan tangan nya dengan Azka.

Kaisya dan sahabat sahabat nya mulai melahap roti dan jus mangga nya itu.Kaisya melahap nya sangat cepat karena dia tak mau lama lama di dekat Azka itu ,entah kenapa tapi rasa nya sangat aneh namun Kaisya selalu menjaga image nya sebagai siswa yang selalu menang olimpiade dan selalu juara umum itu.

I Love You And HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang