Treeeng.......seorang remaja terbangun dari tidur nya.yaa dia adalah pemeran utama cerita ini,dia Kaisya Almaira Deviana yang tinggal di perumahan elite menteng di jakarta pusat dan dia sekolah di SMA 8 Jakarta. awalnya dia tinggal di Garut, Jawa barat namun ayah nya yaitu Afdal menerima banyak pekerjaan di Jakarta dan keluarga nya pindah ke Jakarta.
Dia melihat jam dan terbangun dia tiba-tiba berteriak, "aaaahhhhh gw kesiangan".
Dia bergegas ke kamar mandi dan "sampo gw habis lagi ,bi ini sampo udah habis" teriakan Kaisya terdengar dari dalam kamar mandi.
"Iya non ini sama bibi di ambilin" teriak bi inah.
"Iya bi cepetan" teriak Kaisya.
"ini non di simpan di luar pintu yak" sambil menyimpan 1 botol sampo dan pergi.
Skipp
Kaisya keluar kamar mandi setelah 5 menit mandi ,Kaisya pun turun ke bawah dengan menaiki satu per satu anak tangga.
"Key sarapan dulu!"teriak Ica mama nya Kaisya
" iya ma"teriak Kaisya sembari lari menuju kursi makan.
"Ni,udah sama bi Inah di siapin roti sama susu nya tadi, dimakan ya" ujar Ica sembari menyodorkan roti dan susu kepada anaknya Kaisya.
"ma ,papa dimana?"ucap Kaisya karena dia tak melihat ayah nya Afdal.
"Dia udah berangkat dari tadi"ucap ica sedih karena suaminya jarang dirumah,dan jika di rumah pun dia tak pernah menyayangi Kaisya.entah knpa tapi dia selalu begitu.
" knpa sih papa selalu sibuk"batin Kaisya.dari pada dia sedih mening dia makan.
"Ma ,aku kesiangan jadi dianter nya sama mang Udin aja ya gausah pake mobil soalnya macet" sembari melahap roti yang sudah di sediakan oleh mama nya dan meneguk susu nya
"Pelan pelan key!" nasihat mama nya.
"Udah kesiangan ma!" teriak Kaisya sambil memakai sepatu nya.
"Maa aku sekolah dulu ya!" sambil mencium tangan ica.
"Mang ayo berangkat" teriak Kaisya ke mang Udin
"Iya neng!" Ujar Mang Udin sambil mengeluarkan motor nya.Kaisya pun naik dan berangkat sekolah
"dasar Key dari kecil gak berubah"suara mama nya yang sedang berdiri di depan jendela sambil menggeleng geleng kepala nya.ternyata Ica dari tadi memperhatikan anaknya Kaisya di depan jendela.
Triinggg
Suara handphone Ica terdengar di saku nya.ica pun membawa handphone dari saku nya dan sudah terlihat di layar tersebut tertera nama Poppy, dia adalah anak dari adiknya Ica dan sepupu Kaisya.
"Haloo,Poppy apa kabar?,tumben nelfon tante" suara ica sembari mengangkat panggilan dari Poppy dan mengarah kan handpone nya ke telinga.
"halo tante ini Poppy, alhamdulilah bagus tante,satu minggu lagi aku mau ke jakarta soalnya bapak mau ke amerika ,di rumah tidak ada siapa siapa siapa,untuk sekolah Poppy udah izin sama guru untuk libur 1-2 bulan" terdengar suara Poppy di sebrang sana.
"ouh iya Poppy di tungguin di rumah!" suara ica dengan lemah lembut.
.....
"Mang makasih yak udah anterin aku, kalau pulang nya nanti aku telfon mang Udin yak" ucap Kaisya sembari merapihkan rambut nya yang sedikit berantakan.
"Iya non sama sama" ucap mang Ufin dan menaiki motor nya.
Mang Udin berlalu dari pandangan Kaisya. Kaisya berlari menuju kelas nya. sesampai nya di sana sudah ada sahabat sahabat nya yaitu Ayra,Ikha, dan Lisa yang tengah menggosip kan sesuatu di bangku kelompok mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You And Him
Teen FictionIni bukan soal Kaisya yang mencintai Bintang dan melupakan Azka yang sudah hilang di panggil Tuhan. Melainkan Kaisya mencintai mereka berdua walau Azka hanya kenangan,Kaisya akan tetap mencintai nya. Ketika cinta mulai menjalani kehidupan Kaisya, ma...