16-TUGAS KELOMPOK

37 12 10
                                    

Hai👋, ketemu lagi😂. Siap untuk baca dan VoMent?, siap dong yaak. Yaudah ni aku persembahin cerita garing dan kekurangan readers ini

1

2

3

Happy reading❤

*

**

"Makasih ya Azka" Kaisya turun dari mobil megah Azka.

"Iya , aku langsung pulang aja ya , kamu masuk yak tidur jangan keluyuran" perintah Azka beruntun.

"Iya Azka" Kaisya tersenyum.

"Aku pulang yak  , good night Key"Azka menyalakan mesin mobil nya dan tersenyum pada Kaisya yang berdiri  di sebelah mobil nya.mobil hitam Azka keluar dari gerbang rumah Kaisya dan menghilang dari pandangan Kaisya. Kaisya mengedarkan pandangan pada sekeliling dia melihat ada mobil putih yang terparkir tak jauh dari tempat Kaisya berdiri.

" itu mobil siapa yak " Kaisya penasaran dan berjalan menuju mobil itu , dia menatap semua bagian mobil itu , "kalau papa kan gak punya mobil kayak gini , ini mobil siapa yak?".

"Nggak gw gak mau ikut lo , pergi dari sini lo anjimsebuah teriakan yang terdengar dari rumah Kaisya membuat Kaisya menoleh dan menambah penasaran Kaisya. tanpa menunggu lagi Kaisya berlari menuju dalam rumah nya,sepatu hak nya membuat Kaisya kesusahan untuk berlari. sesampai nya di sana Kaisya membuka pintu dan melihat seorang cowok tengah menarik narik tangan Poppy.Kaisya berjalan menghampiri mereka dan menghempaskan tangan cowok itu dari tangan Poppy.

"Lo siapa? Dan ngapain disini?" Kaisya berucap tegas dan menatap seluruh sisi tubuh cowok itu. cowok itu diam saja seperti nya kaget. dia menatap balik Kaisya dengan tatapan sinis.

"Kenapa diem aja lo hah? Bisu lo? , dan pop lo kenapa diem aja tangan lo di tarik tarik gitu" Kaisya beralih bertanya pada Poppy.Poppy berkaca kaca dan memeluk Kaisya erat. membuat Kaisya semakin bingung  ,apa yang terjadi? , siapa cowok ini? , mengapa Poppy menangis? Itu lah pertanyaan yang muncul di hati Kaisya yang tak kunjung terjawab.

Dalam pelukan Kaisya Poppy menangis dan dia bergumam "dia cowok yang gw bicarain waktu itu ". ucapan Poppy membuat semua pertanyaan Kaisya terjawab dia mengelus punggung Poppy mencoba menenangkan nya.Kaisya langsung menatap cowok itu sinis.

" ouh lo cowok yang udah ngehianatin saudara gw , terus lo dateng jauh jauh dari Garut kesini mau apa hah?" tegas Kaisya tak melepas kan pelukan nya dengan Poppy.

"Maneh saha hah? , ngatur ngatur hirup aing  " bentak cowok itu.

"Lo ngerusak harga diri kota Garut bro , di Garut gak ada cowok macam lo , didikan Garut gak akan salah, tapi lo , cih , malu malu in " Kaisya semakin kesal dengan keberadaan cowok itu walaupun Poppy yang di khianati nya tetap saja Kaisya yang merasa sakit hati , Kaisya tidak akan tinggal diam!.

"Balik maneh ti imah aing , balik! , atau hayang di seret hela ku aing?" Kaisya mengancam membuat nyali cowok itu menciut. melihat tatapan Kaisya saja orang orang akan takut apa lagi dia sudah memaki seperti itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You And HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang