11-BK

39 28 5
                                    

"Hai pemilik hati aku"gombal Azka yang sudah menunggu Kaisya di parkiran.

"Jangan banyak gombal ,ayo langsung pulang!,mama aku takut khawatir" Ucap Kaisya.

"Sesekali senyum gitu sama pacar sendiri" Ucap Azka murung.

"Key!" teriak seorang siswi dari arah lapangan.

"Angel,ada apa" Ucap Kaisya heran karena melihat teman kelas nya berlari.

"Lu di panggil ke ruang BK" Ucap Angel dengan napas ter engah engah.

"BK? Pasti ini masalah si Nikita" Ucap Kaisya kaget setengah mati.

"Biar aku temenin yak" Ucap Azka sembari memegang erat tangan Kaisya.

"Yaudah ayo" Ucap Kaisya sembari menarik tangan Azka menuju ruang BK .mereka pun sampai di ruang BK disana sudah ada Nikita dan Syifa yang tengah gelisah.

"Kaisya Azka ayo duduk!" Ucap pak Jamal guru BK.

"Baik pak" Ucap Kaisya dan duduk di bangku BK itu.

"Baik lah , bapak manggil kalian ke sini untuk membahas soal kejadian tadi siang,banyak siswa siswi yang laporan soal kejadian tadi,kata nya Kaisya terkena bully oleh Nikita, jadi sekarang jelaskan ke bapak cerita nya!" tegas pak Jamal.

"Anu pak anu anu" Ucap Nikita gugup.

"Anu anu! Jawab yang benar!" bentak pak Jamal.

"Jadi gini pak, aku sama Nikita tu ada sedikit masalah ,tapi Nikita masih dendam soal itu padahal masalah nya hanya dikit ,jadi dia dorong aku tadi hingga kebentur tihang sekolah sampai lebam" Ucap Kaisya sembari mengusap dahi nya lebam.

"Enggak gitu pak cerita nya" elak Nikita.

"Nggak usah ngelak kamu Nikita!" bentak pak jamal.

"Iya pak Kaisya cuma ngada ngada" Ucap Syifa membela.

"Enggak pak itu yang sebenar nya!" Ucap Azka mencoba meyakin kan pak Jamal.

"Baik lah bapak bisa ngasih kesimpulan , bahwa Nikita di sini yang bersalah ,jadi Nikita yang harus kena hukuman" Ucap Pak Jamal.

"Pak aku gak salah kok" Ucap Nikita dengan memelas.

"Jangan ngelak kamu Nikita!,sudah berapa kali kamu nge bully orang ,gak ada kapok kapok nya kamu,sudah bapak peringat kan berapa kali sama kamu! ,jadi sekarang kamu dapat hukuman di scores 1 minggu dari sekolah!" bentak Pak jamal.

"Lah kok di scores sih pak" Ucap Nikita marah.

"Jangan banyak ngomong lagi!,keputusan saya gak bisa di ganggu gugat lagi!,baik sekarang keputusan saya sudah di putuskan dan BK di bubarkan!" Ucap Pak Jamal dan beranjak keluar dari BK.

"Eh awas lo yak" Ucap Nikita dengan tatapan marah yang sangat membara dan beranjak dengan perasaan kesal dari BK.

"Kamu gak apa apa kan" Ucap Azka khawatir.

"Nggak kok" Ucap Kaisya sembari menggeleng kan kepala nya,"yaudah sekarang kita pulang yuk , takut ke sore an sampai di rumah nya".

"Ayo" Ucap Azka sembari menggandeng bahu Kaisya dan berjalan menuju parkiran.sesampai nya disana Azka menaiki motor ninja hitam nya dan memakai helm nya,setelah itu Azka mengulurkan helm pada Kaisya.Kaisya menerima helm nya dan memakai nya ,dan naik ke motor ninja hitam milik Azka itu.

"Pegangan dulu dong" Ucap Azka.

"Iya pacar aku" Ucap Kaisya dan memeluk pinggang Azka erat dan menyandar kan dagu nya di bahu Azka.Azka hanya tersenyum bahagia dan menjalan kan motor nya.

I Love You And HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang