Kaisya sudah menyiapkan cemilan untuk sahabat sahabat nya itu.dia membuka pintu kamar nya dann...
"Yaampun kamar gw kayak kapal pecah ,baju gw berantakan banget,baru aja gw tinggalin bbrpa menit dah berantakan banget" teriak Kaisya karena keadaan kamar nya.dia tak marah dengan teman teman nya itu tapi dia kaget dengan keadaan kamar nya.
"Maapin kita key tadi gw tiduran di kasur lu yang empuk ini tiba tiba si Ikha gelutukin gw dari kasur lo ,jadi kita perang bantal deh" cengir Ayra.
"Maapin gw key tapi gw mau tidur juga di kasur lo tapi gw mau leluasa di kasur lo yang bersih dan adem ini jadi gw gelutukin si Ayra tapi dia malah timpal gw sama bantal hhehe,tapi yang berantakin baju lo si Lisa toh,dari tadi si Lisa belum ganti baju tapi malah berantakin baju lo!" cengir Ikha sembari menunjuk ke arah Lisa
"Maapin gw juga key abis nya baju lo pada bagus semua jadi gw bingung hhe" cengir Lisa.
"Gppa kok" Kaisya memeluk sahabat sahabat nya itu dan tersenyum bahagia karena tingkah bar bar sahabat sahabat nya itu dia bahagia mempunyai sahabat sahabat seperti mereka.
"Udah key gw sesek napas" ucap lisa sembari berusaha melepas kan pelukan Kaisya.Kaisya melepas kan pelukan nya dan tertawa.
"Ahahaha maapin gw" cengir Kaisya karena memeluk sahabat nya dengan sangat erat sehingga mereka kesusahan untuk bernafas.
"Key gw mau cemilan itu" cengir Ayra sembari menunjuk ke arah baki yang berisi cemilan cemilan yang sangat enak.
"Hehe gw sampai lupa cemilan nya" cengir Kaisya.Kaisya membawa baki yang berisi cemilan cemilan yang sangat enak itu.Kaisya meletak kan nya di depan sahabat sahabat nya.mereka langsung melahap cemilan nya itu dan menghabis kan nya.
"Guys gimana kalau kita fotbar" ucap ayra sembari mengeluarkan handpone nya.
"Ide bagus" timpal Ikha.
"Skuy" ucap Lisa.
"Gimana kalau kita fotbar nya di rooftop rumah gw aja biar pemandangan nya bagus"ucap Kaisya sembari menunjuk ke atas.
"Oke,kita fotbar nya pake hp gw aja"ucap Ayra.
"sa ,lo gak mau ganti baju dulu?"Ucap Ikha.
"Eh iya gw lupa,bentar yak gw ganti baju dulu di kamar mandi ,tunggu dulu yak sebentar doang kok" ucap Lisa sembari membawa salah satu baju Kaisya dan beranjak ke kamar mandi.
"Iya cepetan sa " teriak Kaisya.
"Iya" teriak Lisa terdengar dari kamar mandi.
4 minuts later
"Sa udah belom" teriak Ikha bosen .
"Udah" ucap Lisa sembari membuka pintu kamar mandi.
" yok "ucap Kaisya sembari berdiri.mereka semua menuju ke rooftop rumah Kaisya.sesampai nya di rooftop rumah Kaisya mereka mulai berhamburan melihat pemandangan malam hari yang indah dengan bintang bintang yang kerlap kerlip.
" wih pemandangan nya bagus banget, cocok banget buat fotbar"ucap Lisa sembari menghirup udara yang sejuk.
"Iya,dari sini rumah gw kelihatan gak,kayak nya atap yang itu deh" ucap Ikha ngaco sembari menunjuk ke salah satu atap yang terlihat dari situ.
"Ya kali kelihatan rumah lu kan jauh dari sini markonah"ucap Kaisya.
"ra cepetan dong keburu ngantuk ni"ucap Lisa tak sabar.
"Bentar sa gw pasang tripod dulu biar pemandangan nya kelihatan,gak sabar banget" ucap ayra sembari menempelkan handpone nya di tripod.
"Iya sa gak sabar banget, dasar kebo" ucap Kaisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You And Him
Fiksi RemajaIni bukan soal Kaisya yang mencintai Bintang dan melupakan Azka yang sudah hilang di panggil Tuhan. Melainkan Kaisya mencintai mereka berdua walau Azka hanya kenangan,Kaisya akan tetap mencintai nya. Ketika cinta mulai menjalani kehidupan Kaisya, ma...