Mansion KarinaSetelah ia sarapan ,ia segera berangkat ke kantor appanya.sebenarnya ia ada janji dengan temannya di club', tapi dia menundanya karena tak mau appanya mengomeli dirinya.
Hahhh, bukankah ini masih terlalu pagi untuk berada di tempat seperti ini.Dan sangat membosankan.gumam Karina setelah ia sampai di kantor appanya.
Selang berapa menit karina sampai, sekretaris han menghampirinya untuk meminta Karina menandatangani proposal itu.
Pagi sajangnim,aku membawa proposal untuk rapat anda nanti,dan proposal ini juga harus anda tanda tangani.jelas sekretaris Han.
Berikan proposal itu padaku,biar aku tanda tangani nanti,kau sudah selesai kah?jika tidak ada lagi yang mau kau bahas,tolong kau tinggalkan ruangan ini.ucap Karina dengan wajah datar juga terlihat cuek dan dingin.
Ia yang perlu kalian ketahui,seorang Karina tidak akan membagikan senyumannya kepada orang yang tidak penting,itu sudah menjadi prinsip dirinya.
Back to SM university
Setelah winter dan ningning selesai kuliah mereka langsung memisahkan diri untuk pulang kerumah mereka masing ².
Setelah sampai di mansion,winter langsung menuju kamarnya untuk membersihkan badannya.
Setelah mandi winter hanya melakukan hal semua orang pasti lakukan yang tidak lain ialah berbaring sembari membaca buku.
Malam pun tiba,winter segera turun dari kamarnya untuk makan malam dengan kedua orang tuanya.
Bagaimana kuliahmu,apa semuanya berjalan dengan baik,tanya taeyeon pada winter,ya hanya memastikan agar putri nya tidak memiliki masalah di kampusnya.
Tidak ada Daddy,semua berjalan baik baik saja,ucap winter pada daddynya.
Setelah makan malam winter memutuskan untuk kembali ke kamarnya untuk beristirahat agar ya tidak telat bangun seperti tadi pagi.
Mansion Karina
Appa Karina terlihat memikirkan sesuatu,ya dia memikirkan Karina yang belum pulang kerumah dari kantornya,appa karina heran karena jadwal Karina hari ini hanyalah meeting.
Mengapa anak ini belum pulang kerja selarut ini,apakah dia lembur?,tapi tidak mungkin karena hari ini kan dia hanya meeting,kata appa Karina yang terlihat bingung mengapa anak putrinya itu belum sampai rumah.
Karina POV.
Yang sebenarnya terjadi ialah,setelah pulang kerja Karina memutuskan untuk pergi ke club' untuk bersenang senang dengan temannya.
Haii jimin-shi sudah lama kau tidak mengunjungi tempat terindah ini,saut teman Karina dengan keadaannya setengah mabuk karena dia terlalu banyak meminum alkohol.
Yahhhh,apa pedulimu ini urusanku. ingin pergi ketempat ini kapan saja yang kumau,itu bukan urusanmu.jawab Karina dengan sedikit kesal karena temannya ini terlalu terbawa pengaruh alkohol.
Wahh,santai saja kau ini sangat sensitif sekali,temannya trs merancau tidak jelas.
Cihhh,banyak omong.gumam Karina.
Sebenarnya Karina pergi ke club' tidak selalu untuk meminum alkohol,ia hanya pergi untuk menghilangkan stress dan bersenang-senang.Tapi banyak yang memandangnya buruk karena dia selalu pergi ketempat seperti itu.
Saat Karina sampai rumah ,Karina mendapat ayahnya yang sedang menunggunya di ruang tamu dengan tatapan yang tidak dapat diartikan.
Apa kau tak ingat waktu untuk pulang Karina?jam berapa sekarang kau pulang,ucap appa Karina dengan sedikit lantang
Aku tau appa aku salah pulang selarut ini,jawab Karina dengan santai dan menampilkan wajah yang tidak merasa bersalah.
Appa tidak melarangmu pulang larut,tapi cobalah untuk memberi kabar pada appamu ini jika kau pulang larut.jelas appa Karina.
Kau tau kan appa pernah bilang jika perilakumu tak berubah kau akan dijodohkan dengan teman appa!!!,cukup sabar appa mengahadapi sikapmu seperti ini.
Bukannya menjawab,yang dilakukan Karina ialah masuk kamarnya tanpa meminta maaf sama sekali.
Selang berapa menit kejadian tersebut,appa Karina menghela nafasnya,dia sudah pasrah dengan perilaku Karina yang seperti ini.
Sepertinya perjodohan ini memang harus dilakukan,aku akan menelpon Taeyeon besok pagi.gumam appa Karina.
Mansion winter
Pagi ini winter terlihat tidak terlambat bangun,bahkan dia bangun lebih pagi dari biasanya.setelah menyiapkan kebutuhannya winter segera turun untuk sarapan dan berangkat.
tumben kau sudah siap sepagi ini,apa kau memiliki kekasih sehingga ya memintamu berangkat sepagi ini,ejek Taeyeon pada putrinya itu.
Yang diledeki hanya mengerucutkan bibirnya karena kesal pada Daddy nya,membuat mood nya hilang di pagi hari.
Daddy jangan mengarang cerita,aku tidak memiliki kekasih satupun tau tidak,jelas winter dengan sedikit merajuk pada daddynya itu.
Sudah cepat kau sarapan,agar tidak telat.ucap Tiffany.
Ia boo kau jangan merusak mood nya di pagi hari ,kau ini jail sekali dengan putrimu sendiri.ucap Tiffany memarahi suaminya yang tidak bisa sehari saja tidak jail padaku atau pada winter.
Winter senang karena ia dibela oleh mommy nya,dia menjulurkan lidahnya keluar mengejek Daddy nya dan tertawa puas.
Wleeee , hahahahaha rasakan Daddy kena omelan mommy,ucap winter
Winter berangkat dulu nee,lanjut winter.
Jangan lupa setelah selesai kuliah kau langsung pulang nee,ucap Tiffany.
Belum selesai winter menjawab,Taeyeon menyela perkataan winter dengan kata mengejek.
Iya mom...,ucapan winter terpotong oleh Daddy nya.
Jangan pergi dengan kekasihmu nee hahahahah,ucap Taeyeon.
Ishhhh,Daddy berhenti mengejekku,aku sudah bilang aku tidak memiliki kekasih!!!,ucap winter dengan lantang karena sudah terlalu kesal dengan ejekan Daddy nya itu.
Tiffany menatap tajam suami pendeknya yang jail itu, sedangkan yang ditatap hanya memasang tampang yang seperti tak berdosa.
Sudah kau berangkatlah sekarang agar tidak terlambat,ucap Tiffany
Semoga suka sama part ini yah,jangan lupa vote dan komennya yahhh.
.
.
.
.
.
.
.
Mutulan yuk gais
.
.
.
Instagram : young1.aeso1
TikTok : young1.aeso1
.
.
.
Jangan lupa di stalk ya gais eh di follow juga yah xixixixixiwait for the next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage agreement
RandomWinter yang bernama asli Kim minjeong dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang gadis dingin Karina atau Yoo Jimin.Karina ialah seorang gadis yang sering bermain dengan wanita dan setiap malah gadis dingin ini akan pergi ke club', berbeda de...