Foto winter diatas bikin author lupa gender yaaa,emang ya si fitri gabisa diajak kompromi.Mansion Karina
Berbeda dengan mansion winter yang telah bersuara di pagi hari.Sedangkan mansion Karina diisi dengan pembahasan perjodohan antara Karina dengan winter.
Setelah bangun,appa Karina tidak langsung bersiap melainkan ya menelpon Taeyeon untuk membicarakan perjodohan tersebut.
Pembicaraan dengan telefon.
Taeyeon-shi bisakah kau berkunjung ke rumahku ,karena ada hal yang sangat penting harus kubahas denganmu.
Baiklah aku akan segera kesana,tunggu aku akan sampai dalam waktu 5 menit.
Nee...,
Setelah 5 menit Taeyeon pun sampai di mansion appa karina.taeyeon sebenarnya belum tau apa yang akan dibicarakan oleh appa Karina.
Sebelumnya maaf jika aku mengganggu waktumu,kau tau kan kita pernah berjanji akan menjodohkan anak kita,jelas appa Karina.
Nee,aku mengingatnya,apa kita akan melakukannya sekarang?tanya taeyeon.
Nee aku ingin secepatnya menikahkan Karina dengan anakmu,agar anak itu dapat disiplin waktu dan tidak mengunjungi club' setiap malamnya,jawab appa Karina.
Baiklah besok malam kita adakan , pertemuan pertamanya dan kita akan bahas ini dengan mereka.jelas Taeyeon.
Nee,aku setuju dengan itu,baiklah aku akan bicara pada Karina tentang ini.
Baiklah aku akan kembali ke kantor nee.pamit appa Taeyeon.
Setelah Taeyeon pulang,appa Karina pergi ke meja makan sembari menunggu Karina datang kesana.
Karina dengarkan appa,besok malam appa ada pertemuan dengan teman appa,dan kau harus ikut dengan appa,kata appa Karina.
Aku tidak bisa appa,jawab Karina.
Tidak usah beralasan,bisa atau tidak bisa kau harus tetap ikut karena ini perrtemuan yang sangat penting.
Appa akan bilang pada sekretaris Han,agar mengosongkan jadwal kerjamu untuk esok.jelas appa Taeyeon dengan rinci.
Huftt,dasar memaksa,seberapa pentingkah pertemuan itu, hingga diriku harus hadir,gumam Karina sebenarnya ini masih terdengar oleh appanya,hanya saja appa Karina tak merespon hal itu.
Winter POV
Setelah pulang kuliah winter berkumpul diruang keluarga karena Daddy nya ingin membicarakan soal pertemuan pada besok malam.
Winter besok Daddy dan mommy ada pertemuan dengan teman lama Daddy,dan kamu harus ikut datang.,jelas Daddy nya.
Ada apa dad,apakah itu sangat penting?winter terlihat bingung dan sangat terlihat di wajahnya.
Nee,sayang ini sangat penting,intinya kamu harus ikut.jawab Tiffany.
Huftt,baiklahh,jawab winter dengan lemas.
Setelah selesai membicarakan hal tersebut winter segera memasuki kamarnya,didalam kamar winter memikirkan apa yang dibicarakan Daddy nya tentang pertemuan itu.
Hah,padahal ingin bermalas-malasan agar waktu liburku tak sia-sia.
Huftt Daddy dan mommy tak bisa diajak kompromi,mengapa harus besok malam juga huftt menyebalkan.
Yaa,winter bergumam dengan dirinya sendiri,disatu sisi ya ingin istirahat tapi ya tidak bisa mengelak kedua orangtuanya.
Keesokan harinya,pada malam pertemuan itu.
malam ini winter memakai jeans dan juga kemeja putihnya.Dan di penghujung sana terlihat Karina memakai setelan yang sama dengan winter, Karina menambahkan jaket Levis.
Dan tanpa mereka ketahui bahwa oufit mereka seperti couple.
Winter dan keluarganya yang sampai dahulu di tempat yang dijanjikan,sambil mereka menunggu kedatangan Karina dan appanya
Mereka memesan makanan terlebih dahulu.
Tak berapa lama setelah mereka memesan makanan Karina datang dengan appanya.
Aku minta maaf karena sedikit telat datang,ucap appa Karina sambil memundurkan kursi yang akan ia duduki.
Nan gwenchana,jawab appa taeyeon.
Nah perkenalkan ini putriku, Taeyeon-shi.
Beri salam dan perkenalkan dirimu kepada mereka dengan sopan,jelas appa Karina ,yang sedikit geram karena sedari tadi Karina hanya memasang wajah datarnya.
Anyeonghaseyeo,perkenalkan namaku Karina,jelas Karina dengan seniatnya saja.
Ohh... anyeonghaseyeo Karina,oh ya perkenalkan ini putriku winter,dan kau bisa memanggilku daddy.jelas Taeyeon.
Winter sedikit melirik mommy nya yang memberi isyarat untuk mengenalkan dirinya.
A..a...anyeonghaseyeo,namaku winter.
Karina apakah kau masih bersekolah?tanya taeyeon.
Ani,aku sudah lulus dan sekarang aku bekerja di kantor appa,jawab Karina dengan santainya.
Kukira dia sekolah,wajahnya tak menampilkan seperti wajah seorang pekerja,huftt apalagi mukanya yang sangat datar seperti jalanan aspal,dan tidak bisakah dia tersenyum ketika berbicara atau tertawa?huftt dasar gadis dingin aneh.winter bergumam dengan pikirannya yang dibuat bingung karena sikap Karina.
Jaaa,makanlah sebelum kita membahas hal yang ingin kita bahas pada malam ini,ucap Taeyeon memecahkan keheningan di meja yang mereka duduki.
Hayu gaiss baru sempet aploud lagih xixixixi
.
.
.
Hope you enjoy it
.
.
.
Jangan lupa mutulan di sini. Instagram : @young1.aeso1
.TikTok : @young1.aeso1
Jangan lupa Vote dan Komennya
.
.
.
.
.
Sekian terima gaji
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage agreement
DiversosWinter yang bernama asli Kim minjeong dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang gadis dingin Karina atau Yoo Jimin.Karina ialah seorang gadis yang sering bermain dengan wanita dan setiap malah gadis dingin ini akan pergi ke club', berbeda de...