Pwermwisiii akang teteh ncang ncingg , sayang ,baby , jagiii , yeobo....
Jadi mari kita kawinkan winrina secepatnya.....
Yokkk langsung yg bacaaa jaelahh.....
Hari ini Karina dan winter akan mengunjungi tempat fitting baju pernikahan mereka dan juga mengunjungi gedung yang telah disiapkan.
" Ayokk sayang cepetann nanti telat "
" Sabar ihh, hotpants aku ilangg nih " ucap winter.
Winter keluar dari kamar hanya dengan berbalut Croptop dan juga celana dalamnya , Karina yang melihat nya seketika memelototi pemandangan itu.
Namun Karina tersadar dari tatapan itu dan langsung menceramahi winter .
" Winnn...bisa kan kalau kamu belom pake celana tuh tutupin pake handuk
dulu "Winter langsung melihat ke bawah , ia mengangkat kedua bahunya tanpa dosa tak memperdulikan perkataan Karina.
" Kili bilim piki cilini titipin dili piki hindik " gerutu winter.
" For your information karina-shi , kau juga telah melihat semua area pribadiku , mengapa kau mempermasalahkan ini " ucap winter santai.
" Diamm hentikan ucapan kotorku "
" Kau yang memulai , kau juga yang mengakhiri " ucap winter
" Dasar wanita tak bisa di nasehati sedikit pun "
Karina mengatakan itu setelah melihat winter kembali ke kamarnya dan menutup pintu itu.Namun tiba-tiba terdengar teriakan yang sangat melengking dari dalam sana.
" AKUUUU MENDENGARNYAAA, PERLU KAU TAHU KAU ITU JUGA WANITA OENNIE "
" YANG MEMBEDAKAN KITA HANYA KELAMINMU YANG SELALU MENGERASSS DARI BALIK CELANAMU "
Karina menutup kedua telinganya mendengar itu ia merasa seperti gendang telinganya akan pecah.
" Aishhh anak ituh vulgar sekali ucapannya " ucap karina pelan.
Setelah dari tempat fitting , Karina yang berniat mengajak winter ke gedung pernikahan mereka tertunda karena rengekan winter yang ingin berbelanja di mall .
Mereka berdua memasuki mall dan winter mengagetkan lengannya ke lengan kiri Karina.
" Oennie kita pergi kesitu nee "
" Untuk apa kesanaa , disana banyak wanita , ntar aku berpaling darimu "
Winter mencubit lengan Karina , Karina terkekeh melihat wajah cemburu winter.
" Cobalah jika kau berani tapi jangan harap setelah kau melakukannya kelamin mu masih ada disini " ucap winter dengan tangannya yang meremas bagian pribadi Karina.
Karina meringis atas perlakuan kekasihnya itu sedangkan winter menampilkan smirk nya.
Winter tak memperdulikan Karina ,
Lalu kembali menarik lengan Karina untuk memasuki tokoh tersebut.Karina menahan rasa kesalnya. Kekasihnya ini melakukan hal vulgar tanpa melihat situasi mereka yang sedang di tempat umum.
Didalam sana winter mencari baju couple untuk dirinya juga Karina.
" Oennie apakah ini bagus " tanya winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage agreement
RandomWinter yang bernama asli Kim minjeong dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang gadis dingin Karina atau Yoo Jimin.Karina ialah seorang gadis yang sering bermain dengan wanita dan setiap malah gadis dingin ini akan pergi ke club', berbeda de...