-Kendaraan off-road berhenti di pinggir jalan, Tang Shuo keluar dari mobil dengan pakaian di tangan, dan mengulurkan tangan untuk memba-ntu Wen Niannan di dalam mobil.
“nianan,pelanpelan,awasi kakimu”
Wen Niannan membantu Tang Shuo turun, dan mereka berdua masuk ke dalam rumah saat mereka mengata-kan sesuatu, ketika suara yg dikenal tiba-tiba muncul di belakang mereka."Wen Niannan"
Wenniannan terkejut saat mendengar suara itu, dan perlahan berbalik, tapi wajahnya tetap tidak berubah setelah melihat Gu Yansheng.
Gu Yansheng tiba-tiba muncul dan berjalan dari sisi lain, berdiri beber-apa meter darinya, wajahnya sangat kuyu, matanya penuh dengan mata merah, dan sepertinya dia tidak beris-tirahat untuk waktu yang lama.
Tang Shuo mengangkat matanya untuk melihat Gu Yansheng tanpa berbicara, cahaya dingin melintas di matanya.
"Gu Yansheng, apa yang kamu laku-kan di sini? Bukankah itu cukup bera-ntakan? Jika kamu difoto oleh orang-orang itu dan tidak tahu seperti apa jadinya, jangan menjadi terkenal dan jangan menyakiti KAMI."
GuYansheng berdiri diam dan menat-ap Wen Niannan., Aku mengabaikan Tang Shuo, matanya penuh kesusahan dan rasa bersalah.
“Nan ... Wen Niannan, aku akan data-ng menemuimu, aku ingin mengemb-alikan sesuatu.” Tang Shuo melihatGu Yansheng perlahan-lahan mengeluar-kan sapu tangan dari sakunya, meng-ulurkan tangannya dan menyerahka-nnya kepada Wen Niannan, tangan itu sedikit gemetar.
Wajah Wen Niannan langsung mem-ucat setelah melihat saputangan biru di tangan Gu Yansheng, dan dia men-gangkat tangannya untuk mengamb
ilnya.“Di mana kamu menemukan sapu tangan ini? Kamu… menyentuh barangku?”
Ketika dia meninggalkan rumah Gu, dia frustasi dan tidak mengambil apapun. Semua barang yang tersisa di rumah Gu, termasuk beberapa barang yang ada di dalamnya. kenangan.
Jika sapu tangan itu ditemukan, apakah yang lain ...
Wen Niannan memegang erat sapu tangan itu dan mengangkat matanya ke arah Gu Yansheng, dengan suara gemetar: "Kamu ... melihatnya? Lihat benda-benda itu?"
"Ya ... aku melihat mereka semua. Aku ingat anak laki-laki yang pernah memberiku sapu tangan. Aku ingat anak laki-laki yang sudah lama berada di belakangku tapi tidak berani berbicara denganku. Bukan-nya aku terbujuk oleh ibuku di koridor untuk tidak mencintaiku. Nak ... Ini kamu, itu semua kamu. Ternyata kita bertemu begitu awal, tapi aku tidak ingat. "
Gu Yansheng meremas tangannya dan berbisik," Aku adalah seorang sedikit kabur tentang ingatanku sebelumnya setelah aku terluka dan aku tidak dapat mengingat dengan jelas, aku ... "
"Tidak ingat? Bagus. Jika kamu tidak ingat, kamu tidak akan mendapat masalah ... "
Wen Niannan membelai saputangan di tangannya dengan ringan, matanya penuh kepahitan. Dia sangat senang karena menerima sapu tangan ini. Ya Tuhan, saya ingin berinisiatif untuk berbicara dengan Gu Yansheng, tetapi saya tidak berani.
Mata Gu Yansheng berkedip-kedip saat melihat Wen Niannan menerima saputangan itu, apakah itu berarti hatinya masih ada?
Mata Gu Yansheng tiba-tiba menatap Wen Niannan dengan kegirangan, tetapi Wen Niannan tiba-tiba berkata, "Sapu tangan ini digunakan olehmu untuk menyeka noda air ketika kamu memberiku sapu tangan.
Aku telah menggunakannya untuk menyeka barang selama ini, dan aku tetap tinggal . "
Kamu berbohong .Bagaimana mun-gkin itu digunakan untuk menyeka tanganmu ketika diawetkan sebagai merek baru? Kamu tidak pernah men-ggunakannya dan menyimpannya dengan hati-hati, dan mantel berdarah itu, buku harian itu ..."