Ternyata obat yang diminumnya hanya diperoleh oleh
Gu Yansheng yang diminum sampai perutnya berdarah ... Gu Yansheng melangkah maju dan memegang tangan Wen Niannan, dan berkata dengan sedih:
"Tidak sakit ... aku tidak ' tidak sakit. "
Wen Niannan meremas obat di tangannya., Melihat Gu Yansheng dengan mata merah, suaranya tercekat dan berkata:
" Bagaimana tidak sakit? Saya ... mengalami rasa sakit ... Mengapa kamu tidak katakan padaku saat itu? Kenapa kamu menyembunyikannya dariku ... "
Gu Yansheng menghela napas dan memeluk lembut. Wen Niannan berkata,
" Karena kamu akan tur dengan Phil pada saat itu. Itu musik favoritmu. Aku bisa ' tidak mengganggu kamu dengan cara apa pun. "
" Kamu tidak diizinkan untuk menyembunyikan apa pun dariku di masa depan, dan kamu tidak diizinkan untuk menyakitiku lagi. Kamu sendiri. "
Gu Yansheng berkata dalam kesalahan :
"Kamu ... Niannian, kamu mengklaim kepemilikan? "
Wen Niannan juga terkejut sejenak, menundukkan kepalanya dan tidak berbicara, dan tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk meraih tangan Gu Yansheng dan berjalan keluar.
Gu Yansheng melihat tangan yang terkepal, senyum tipis muncul di sudut mulutnya.
Mungkin Wen Niannan tidak memperhatikan bahwa dia sudah secara bertahap membiarkan Gu Yansheng mendekatinya, dan dia tidak melawan atau melarikan diri.
Gu Yansheng melihat perubahan kecil ini di matanya, jadi dia berani muncul di samping Wen Niannan berkali-kali.
...
Masih hujan di luar jendela, jadi saya tidak bermaksud untuk berhenti.
Bai Jinchen memandang Gu Lin yang demam dan tidak sadarkan diri di tempat tidur, buru-buru merawatnya.
"Bu, jangan pergi ... aku patuh dan aku tidak akan bertengkar dengannya ... Jangan pergi ..."
kata Gu Lin dengan ekspresi menga
ntuk dengan ekspresi kesakitan, memegangi tangannya udara dengan gugup.“Bu, jangan pergi… aku akan patuh…”
Gu Lin kecil didorong menjauh dan jatuh ke tanah. Ia berlutut dan meme
luk kaki Lu Yun meskipun sakit karena jatuh."Bu, aku tidak bertengkar dengan kakakku. Aku tidak menginginkan apa pun. Aku hanya menginginkan ibuku. Jangan menginginkanku ... Kumohon ..."
Lu Yun melirik arlojinya, dan berkata kepada Paman Xu di sampingnya:
“Tarik dia pergi, aku tidak punya waktu untuk disia-siakan dengannya.”
Paman Xu memandangi Gu Lin yang menangis, dan menghela nafas:
“Nyonya, dia masih seorang tuan muda. Anakku, apakah ini juga ... "
" Tuan? Tuan muda dari keluarga Gu sekarang ada di luar negeri. Betapa tuan muda ini palsu, Xiao Sheng akan kembali. Dia tidak lagi berguna, jadi kirim dia kembali ke panti asuhan. "
Gu Lin menangis dan menggeleng
kan kepalanya dan berkata," Aku tidak ingin kembali ke panti asuhan ... Aku berjanji tidak akan bertengkar dengan saudaraku. Aku bisa menjadi pelayan kakakku . Tolong jangan mengusirku ... "
Lu Yun menendang Gu Lin pergi dan berkata dengan dingin:
" Kamu tidak diizinkan memanggil
nya saudara! Aku tidak bisa menahan
mu dengan wajah yang kamu bayangkan dengan Xiao Sheng."