Wen Niannan meringkuk di tanah sambil memegangi perutnya, menco
ba meletakkan ponsel di lemari tetapi tidak memiliki kekuatan sama sekali."Um ... sakit"
Gu Yansheng pergi ke mobil dan membuka pintu dan bergegas keluar. Dia mengangkat tangannya dan mendobrak pintu dengan keras, berteriak dengan cemas, "Niannian! Niannian!"
Pintunya terkunci dan tidak bisa dibuka. dibuka, Gu Yansheng memperhatikan. Wen Nienan, yang terbaring di tanah di komputer dan tidak ada tanggapan, tiba-tiba panik. Dia membanting pintu dengan tubuhnya tetapi tidak bisa membukanya sama sekali.
"Sialan!"
Gu Yansheng melangkah kembali dan menendang pintu. Pintu akhirnya datang longgar, dan ia membanting pintu terbuka dan bergegas masuk.
Gu Yansheng bergegas ke atas dan bergegas ke kamar Wen Niannan, membuka pintu dan melihat Wen Niannan terbaring di tanah dengan keringat dingin menutupi perutnya.
“Niannian! Ada apa dengan Niannian? Dimana sakitnya? Apakah itu sakit perut?” Gu Yansheng dengan cepat membantunya berdiri dan ingin menjemputnya ke rumah sakit tetapi didorong menjauh.
Tubuh Wen Niannan sedikit gemetar karena rasa sakit. Dia membuka matanya dan melihat bahwa itu adalah Gu Yansheng dan mengangkat tangannya untuk mendorong. Dia gemetar: "Lepaskan ... kamu pergi ... Aku tidak ingin kamu tolong aku! "
Gu Yansheng menatap Wen Niannan dengan keras kepala. Dia rela membiarkan dirinya mendekat, dan hatinya terasa seperti tertusuk pisau, dan dia berkata tertekan:" Jadilah baik, jangan membuat masalah, kamu akan pergi ke rumah sakit ketika kamu sakit. Kamu bisa memukuli saya dan memarahi saya ketika kamu lebih baik, bagus ... kita pergi ke rumah sakit ... Apakah kamu ingin pergi ke rumah sakit? "
Gu Yansheng membantunya ke tempat tidur. Melihat Wen Niannan hanya memakai piyama, dia berbalik dan membuka lemari untuk mengambil mantel itu, tiba-tiba tangannya tertangkap.
Wen Niannan tanpa sadar meraih tangannya, menarik nafas dan bertanya: “Mau kemana ... kau akan pergi? Apakah kau akan menemukan Shen Luoan?”
Gu Yansheng terkejut, berlutut dan menatap Wen Niannan, dan berkata dengan lembut: "Apakah kamu tidak ingin melihatku? Atau berkata ... Kamu benar-benar ingin melihatku? Aku tidak akan pergi, aku tidak akan pergi, aku akan membawamu ke rumah sakit."
Gu Yansheng dengan lembut mendandaninya , Wen Niannan menatapnya dan berlutut dengan linglung.Mata orang-orang yang meletakkan sepatu di tanah langsung memerah.
"- ^ = r Sampah" Saya
lahir ...
Gerakan Gu Yansheng membeku sesaat, dan suaranya bergetar: “Kamu baru saja memanggilku apa? Bisakah kamu menyebutnya lagi?”
Bahkan jika aku tahu bahwa Wen Niannan sangat menyakitkan hingga dia tidak sadarkan diri saat ini, dia memanggil namanya , tapi mata Gu Yansheng. Matanya masih merah.
Sudah lama sejak dia mendengar klaim ini ...
"Yah ... aku sangat sakit ... Perutku sangat sakit . " "Jangan
takut, jadilah baik, aku akan mengantarmu ke rumah sakit. "
Gu Yansheng melepas jasnya dan memakainya pada Wen Niannan. Di tubuhnya, dia menggendong orang di tempat tidur dan berlari ke mobil di lantai bawah.
-Rem berdering dan sebuah mobil tiba-tiba berhenti di pintu masuk rumah sakit.
Gu Yansheng membuka pintu mobil dan membawa Wen Niannan ke rumah sakit. Dia berlari dan berteriak, “Dokter! Ayo!” Saat