"Aku..."Ketika keduanya jatuh kebela-kang, mereka jatuh kebak mandibesar di kamar mandi. Kepala Gu Yansheng membentur dinding dan menekan tombol shower.
“Bagaimana kabarmu,Gu Yansheng?”
GuYansheng menghela nafas kesakit-an dan melepaskan tangannya lalu menyentuh kepalanya. Saat dia men-yentuh luka di sudut matanya yg ter-potong oleh vas,dia menatap darah itu. di tangannya.
tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia dgn cepat menatap kaki Wen Niannan dan buru-buru berkata: “Nianian kakimu sakit? Apa kamu mengetuknya?”
Wen Niannan kaget, melihat luka yg mulai berdarah lagi, mengambil han-duk dan melemparkannya Itu diberi-kan kepadanya, matanya terus mena-tap orang itu di dekat bak mandi.
“Kamu hentikan darahnya sebelum berbicara, kamu berdarah.”
Gu Yansheng tidak menyekanya dgn handuk, tetapi mengangkat matanya dan menatap Wen Niannan dengan bingung. Sepertinya ada sesuatu di matanya, dan tiba-tiba dia berbicara.
“Kepalaku sangat pusing dan sakit, sangat tidak nyaman, bisakah kau membantuku menggosoknya?” Dia mengulurkan tangannya dan meraih tangan Wen Niannan, mencoba membuat orang lain menatapnya.
Wen Niannan berbalik tanpa melihat ekspresi wajah itu, dan berbisik: “Kalaupun sakit, kamu sendiri yang memukulku.”
“Sudut matamu terluka kan? Banyak darah, bekas luka di dahi . Dia juga
mengeluarkan banyak darah.Setiap kali kamu terluka, itu semua karena aku. " Gu Yansheng tiba-tiba menundukkan kepalanya, dan tangan yang memegang Wen Niannan sedikit bergetar. Dia tersedak dan berkata," Aku benar-benar menyesal telah men-yakiti bahwa anak Dia akan bicara dgn saya. Jelas kita akan menjadi tem-an baik, tetapi untuk menyelamatkan saya, biarkan dia pergi melalui hal kejam."
"aku mungkin telah jatuh cinta dgn dia awal tapi didn' Saya tidak menge-tahuinya, berkali-kali saya ingin men-ebus kesalahan karena telah menyak-itinya. Saya akan melakukan segala-nya utk membuatnya melihat bahwa saya tulus. Saya ingin bersamanya selamanya. "
WenNiannan membeku dan menden-garkan kata-kata GuYansheng, meneg-ang bibirnya, danberbalik utk melihat
Beralih ke GuYansheng,dia melangk-ah lebih dekat dan menatap matanya.“Kamu hanya berbicara seperti ini kepadaku saat kamu sedang mabuk dan tidak bangun. Aku tidak tahu amarahmu. Aku tidak tahu apakah kamu akan memukulku tiba-tiba atau tiba-tiba marah. Aku”
Wen Nianan mengepalkan tangannya. di Gu Yansheng, yang matanya bing-ung, matanya sedikit berkedip.
“Gu Yansheng.”
“Hah?”
“Apakah kamu mabuk?”
“Mabuk” Gu Yansheng menempelkan wajahnya ke tangan WenNiannan dan menatapnya dengan tatapan kosong.
“Ceritakan tentang cincinmu?”
“Aku melepasnya dan menaruhnya di ruang kerja dengan milikmu. Aku me-nemukan cincin yang hilang darimu.”
Wen Niannan memandang orang yg darahnya sudah berhenti berdarah dan mengambil tangannya sendiri.
“Apa yang ada dalam pikiranmu saat membuat sepasang cincin kawin itu? Pernahkah kamu berpikir akan mele-pasnya dan membuangnya ke dalam laci?”
Gu Yansheng menggelengkan kepala-nya dengan bingung.
Wen Niannan melirik tanda cincin di tangannya dan dengan gemetar berk-ata: "Aku pernah membayangkan bag-aimana jadinya ketika menikah dgmu. Aku membayangkan bahwa setelah kita bertukar cincin, kita bersumpah untuk menerima berkah dari semua orang yang hadir. Tetapi dari hari pernikahan Pada awalnya, ilusi saya rusak. "