“Gu Yansheng , lepaskan.”
Gu Yansheng melihat ke tempat di mana Wen Niannan baru saja dicium olehnya, matanya sedikit mengelak, dan akhirnya melepaskan tangan yang menutupi matanya.
“ Nian Nian … Aku tidak mencuri
nya dengan sengaja…” Begitu aku melepaskan tanganku, aku melihat mata kemerahan Wen Niannan yang penuh kepanikan.Ketika Wen Niannan melihat Gu Yansheng menatapnya, ekspresinya sedikit tidak wajar, dia melempar pakaian di tangannya, dan bangkit untuk pergi.
Gu Yansheng menangkap pakaian itu dan menatap sosok Wen Niannan yang pergi, buru-buru bangkit dan mengejarnya.
Apa yang tidak dilihat Gu Yansheng adalah bahwa Wen Niannan, yang berbalik dan melarikan diri, menyentuh tempat dia dicium, dan wajahnya sedikit memerah.
“Niannian tunggu!”
Mendengar suara di belakangnya semakin dekat, Wen Niannan buru-buru mempercepat dan berjalan ke pinggir jalan. Tiba-tiba kakinya terpeleset dan jatuh ke tanah, dan lututnya menghantam tangga, dan tiba-tiba dia mengambil nafas sakit.
Melihat ini, Gu Yansheng bergegas ke depan dan membantunya duduk di samping, dan berkata dengan gugup: "Apa kabar? Apakah sakit? Maafkan aku, ini semua salahku. Seharusnya aku tidak mengejarmu dan menakutimu."
Wen Niannan mengusap . Lutut, angkat matanya untuk melihat ke arah Gu Yansheng, dan berkata: "Mengapa kamu muncul di Negara Z?"
Gu Yansheng terkejut sesaat. Dia mengulurkan tangannya untuk memeriksa cedera Wen Niannan, dan berkata, "Saya ... Ketika saya berada di dekatnya, saya ingat bahwa Anda mengatakan saya akan mengambil foto di pantai hari ini. Datang dan lihatlah. "
Tentu saja , Wen Niannan tahu dia berbohong, tetapi dia tidak merusaknya. Dia menggerakkan kakinya dan ingin bangun, tetapi wajahnya tiba-tiba menjadi pucat karena sakit lutut.
"Jangan bergerak, ada cedera kaki lama. Jangan pergi. Apakah kamu
sudah minum obat penghilang rasa sakit? Aku akan menahanmu ." Wen Niannan tercengang . " Apa yang kamu bicarakan?"
Gu Yansheng pergi. jaketnya dan mengenakannya pada Wen Niannan dan mengulurkan tangan untuk memeluknya., Tapi dihindari oleh pihak lain.
Gu Yansheng melihat tangannya, memikirkan sesuatu, dan menghela nafas: “Kakimu tidak bisa pergi sekarang, jadi aku tidak memelukmu, bisakah aku
menggendongmu kembali, oke?” Wen Niannan tidak berbicara, tetapi hanya meremas Pakaian Gu Yansheng di tangannya.
Hari mulai gelap, semua lampu jalan di pinggir jalan menyala, dan sederet lampu jalan terlihat seperti bintang dari kejauhan.
Kedua sosok di bawah lampu jalan berkedip-kedip, Gu Yansheng perlahan berjalan di sepanjang pinggir jalan yang penuh dengan lampu jalan dengan Wen Niannan di belakang punggungnya.Tidak ada yang berbicara, tetapi masing-masing memiliki pikirannya sendiri.
“Niannian, peluk aku erat-erat dan jangan jatuh.” Wen Niannan di punggungnya tidak menanggapi, dan mata Gu Yansheng berkedip kesepian.
Ketika dia berbelok di sudut dan berjalan ke jalan lain, Gu Yansheng tiba-tiba merasakan Wen Niannan perlahan-lahan mengulurkan lengannya untuk memeluknya, dan sudut mulut Gu Yansheng tiba-tiba tersenyum.
Setelah berjalan lama, akhirnya kembali ke hotel. Gu Yansheng mengambil kunci kamar dan membuka pintu untuk membantu Wen Niannan masuk.
Wen Niannan mengambil obat penghilang rasa sakit dari tasnya dan mengambilnya, mengangkat matanya untuk melihat ke arah Gu Yansheng yang berdiri di samping, dan berkata, "Kamu ... kamu tidak akan kembali?"