🏠 01

30.8K 2.5K 553
                                    

"Heh duyung! Lo kan yang nebas taneman mawar diperempatan komplek?!" Teriak Jennie mengacungkan botol aqua isi air keatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh duyung! Lo kan yang nebas taneman mawar diperempatan komplek?!" Teriak Jennie mengacungkan botol aqua isi air keatas.

Doyoung bergidik ngeri ngeliat si mungil Jennie bisa sesangar itu cuma karena perkara tanaman mawar. "Iya! Abisan ganggu banget, mending ditanamin pohon mangga!"

"Sial! Itu gue yang nanem biar ni komplek jadi estetik jingan!" Jerit Jennie ngelempar botol yang dia pegang tadi.

Kebetulan, Yuta yang lewat langsung ditarik sama Doyoung dan berlindung dibalik punggung cowo itu. "Bang Yut punten ye!"

Bug!

"Aish!"

Mulut Jennie membulat sempurna dengan mata mengerjap, mampus kena mas crush!

"A-anu! Gggg-ga sengajaaaa!!" Jennie langsung masuk kerumah terbirit-birit waktu Yuta mendongak natap dia sambil ngusap-ngusap kepala.

"Alhamdulillah gak kena... hehe,"

"Bajingan." Maki Yuta ngegeplak kepala Doyoung penuh dendam.

Bruk!

Jisoo langsung keselek teh anget nya waktu Jennie masuk dengan dentuman pintu yang keras. "Sialan!" Umpat Jisoo mengelap sisi mulutnya dengan tisu.

"Tadi sebelum Lisa pergi sama Ten juga ngagetin gue, sekarang lo. Kalian tuh kenapasih?" Omel Jisoo.

Jennie memegang dadanya dan natap Jisoo merengek. "Jiiiii gue ngelempar kak Yuta pake botooooool!"

Kening Jisoo berkerut heran, tapi gak lama dia ketawa kenceng. "Hahahaha mampus!"

"Ah! Lo mah gitu, gue cepuin nih kalau lo demen sama kak Taeyong." Ucapan Jennie sontak ngebuat Jisoo melebarkan matanya.

"Jangan ngadi-ngadi! Gue sembur pake teh nih!"

"AAAAA KAK TAEYONG!! KAK JISOO SUKA SAMA LO!"

"JENNIE!"

.

"Apasih ngikutin mulu, pergi sana! Bukannya kamu ada janji ya sama Jiho?" Sinis Rose yang daritadi ngelilingi toko buku tapi si Jaehyun ngintilin mulu.

Jaehyun mendesis gemes dan langsung narik kepangan rambut Rose supaya cewe itu gak jauh-jauh jalannya. "Gak jadi, kamunya keburu ngambek duluan."

"Dih? Pede banget lo samsul? Siapa juga yang ngambek?" Elak Rose menepis tangan Jaehyun dari rambutnya, kepangan dari rambut blonde itu pun dibawa kedepan.

"Oh yaudah aku ketemu Jiho dulu ya?" Goda Jaehyun bahkan udah balikin badannya.

"Jangan! Ish kamu tuh- pengen aku cekik rasanya!" Kesel Rose, bahkan tangannya udah meragain mau nyekik Jaehyun.

Jaehyun ketawa, cewe nya ini lucu banget abisan. Bentar-bentar ngambek bentar-bentar manja, kan Jaehyun pengen cepet-cepet nikah jadinya.

Rose mendesis sinis dan ngelingkarin tangannya dilengan Jaehyun. "Udahan buku nya?" Tanya Jaehyun yang cuma dibalas deheman malas oleh Rose.

[✔] TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang