🏠 03

13.2K 1.9K 139
                                    

Rose sekarang lagi ada diminimarket depan komplek sendirian dengan satu cup mie seduh sama kopi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose sekarang lagi ada diminimarket depan komplek sendirian dengan satu cup mie seduh sama kopi. Abis pulang dari perpustakaan dianya.

Hp nya mati karena kehabisan daya jadi gak bisa buat ngabarin orang rumah atau bahkan Jaehyun sekalipun. Gatau aja kalau Jaehyun nyariin dia kemana-mana karena gak ngabarin.

"Kenapa gak ngabarin?"

Rose menaikkan atensinya waktu kursi depan diisi oleh Jaehyun, mukanya sangar banget tapi untungnya Rose kebal sih disangarin begitu karena keseringan juga gak ngabarin.

"Abis batre," jawab Rose singkat dan menyuap mie nya lagi.

"Udah berapa kali makan mie seminggu ini? Kan udah aku bilang cukup dua kali. Mana tadi gak ngabarin sama sekali lagi." Omel Jaehyun ngebuat Rose menatap dia memelas.

"Enak tau Jae, jangan marah ih maaf... lagian kan kamu nya juga kerumah mama kan?"

"Yakan pulangnya bisa sekalian jemput kamu, kenapa gak charge diperpus aja sekalian?"

Rose kesel nih kalau Jaehyun dateng bawel nya, dengan gak ikhlas dia langsung nyumpal mulut Jaehyun dengan mie yang udah dia dinginin dari tadi. "Bawel!"

Jaehyun mendengus sambil ngunyah mie dimulutnya, gak lama dia pun beranjak ngebuat Rose mengernyit sedih. "Ih jangan ditinggalin dong, tega banget perkara mie instan."

"Yang mau ninggalin juga siapa?"

"Terus mau kemana?"

"Kedalem, makan mie malem-malem enak kayaknya." Muka Jaehyun anteng banget ngomong gitu gatau aja Rose nahan-nahan banget buat gak ngemaki-maki cowo nya sekarang.

.

Diwarung Bu Sukma alias Bu Suk ada Doyoung sama Johnny lagi ngopi sambil makan gorengan, enak banget emang mana sambil ngegosip ala bapak-bapak.

"Bu Suk, kopi susu nya dua ya sama gorengannya sepuluh ribu." Pinta Jennie dan mengambil duduk disebelah Johnny.

"Gosip teros!" Cibir Jennie.

"Julit teros!" Balas Doyoung.

Johnny menggeleng, Doyoung sama Jennie emang gak pernah bisa akur kalau disatuin adaaaa aja yang diributin bahkan dulu perkara Kitty yang mau dikasih makan sama siapa aja diributin sama mereka.

"Eh iya Jen, gue mau nanya deh." Jennie melirik Doyoung malas lalu berdeham singkat.

"Lo banting setir dari bang Yuta ke bang Taeyong?" Johnny mengerjap, ini si Doyoung nanya nya ngegas banget gapake bismillah kan Jennie ikutan melotot heran.

"Maksud ngana?"

Doyoung berdecak. "Lo suka bang Taeyong?"

"Astaghfirullah Doyoung, ngegas nya gak kira-kira lo ah!" Cetus Johnny ngegeplak kepala Doyoung pelan tapi cuma dilirik singkat oleh Doyoung.

Jennie natap Doyoung dengan raut gak percaya. "Wtf? Kabar hoax macam apa itu?!" Seru Jennie.

Doyoung menjentikkan jarinya. "Nah kan bener, gak mungkin juga sih bang Taeyong mau sama lo. Masih cakepan juga kak Jisoo,"

"HEH! GUE TAMPAR YA!"

"Jennie cantik kok," celetuk Johnny ngebuat pertengkaran Doyoung sama Jennie langsung terhenti.

"Aduh! Aduh! Adapaniiii?" Goda Doyoung nyenggol-nyenggol bahu Johnny menggoda.

Johnny berdecak halus dan berdiri dari duduknya. "Bu Suk, punya Jennie sekalian." Kata Johnny ngasihin uang berwarna biru ke Bu Suk.

"Siap den!"

Jennie yang denger itu langsung gak enak hati. "Duh Jhon! Ntar gue ganti ya?"

"Gausah, sekali-sekali juga gak bikin gue miskin kali Jen. Kalau gitu gue duluan, lo berdua akur-akur."

"IDIH, OGAH KALI AKUR SAMA DIA!" Seru Doyoung sama Jennie bersamaan.

"KOK NGIKUT-NGIKUT?" Teriak mereka bersamaan lagi sambil melotot.

Bu Suk nepuk jidatnya. "Aduh aden, eneng.. ini udah malem jangan teriak-teriak."

"Dia duluan bu," cicit kedua orang itu bersamaan lagi.

"Dasar plagiat!" Sembur Jennie.

"Idih? Ngaca lo!"

Tbc.

.

.

.

Ok, untuk awal aku kasih tiga chapter dulu yaw ! Mungkin besok malem atau sore nya bisa update, tink😉💗

Ok, untuk awal aku kasih tiga chapter dulu yaw ! Mungkin besok malem atau sore nya bisa update, tink😉💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang