🏠 05

11.5K 1.7K 145
                                    

Nyeongan! Ada yang nunggu book ini? Kalau ada nih aku kasih lope 💗 sksksk kayaknya hari ini aku bisa namatin sebagai tebusan gak update seminggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyeongan! Ada yang nunggu book ini? Kalau ada nih aku kasih lope 💗 sksksk kayaknya hari ini aku bisa namatin sebagai tebusan gak update seminggu ._.
Happy Reading !🦖✨

.

Rose mengigit kuku jari nya sembari melirik Lisa takut. Dia berangkat bareng Lisa karena tadi pas Jungwoo bilang mau nganterin ngegantiin Ten si Lisa nya gak mau dan berakhir berangkat pake mobil Rose kekampus. Bahkan Rose rela gak berangkat bareng Jaehyun supaya Lisa gak sendirian.

"Lisa gapapa kan?" Tanya Rose yang disambut deheman singkat oleh Lisa.

Lisa gak ada mood sama sekali, bukan karena dia gabisa berangkat bareng Ten tapi tadi waktu dilampu merah dia ngeliat Ten ngeboncengin cewe lain yang Lisa tebak itu pasti si mantan caper alias Lovana.

"Nanti bisa pulang sendiri gak Ci?" Tanya Lisa.

Rose menoleh terus ngangguk cepat. "Iya aku bisa pulang sendiri, tapi kamu gimana dong?"

"Gue bareng Jungkook." Kilah Lisa memasuki area kampus.

Mata Rose mengerjap kaget, mobil pun terparkir rapi diparkiran. Waktu Lisa ngebuka safety beltnya, Rose keburu nahan bahu cewe itu supaya bertahan diposisinya.

"Kamu gak salah? Beneran mau sama Jungkook? Kalau kak Ten tau-"

"Dia aja sama Lovana, udahlah lupain." Potong Lisa dan langsung keluar dari mobil.

.

"Sendirian? Tumben gak bareng Jennie?" Jisoo tersentak waktu seseorang duduk disebelah dia. Ah, ternyata Johnny.

Jisoo tersenyum tipis dan lanjut ngebaca buku sebelum masuk kelas. "Lo sendiri? Tumben gak bareng yang lain?" Tanya Jisoo.

"Gak tau dah pada ilang kemana, btw Jis gue mau nanya deh."

"Apaan?"

"Lo suka sama Taeyong?"

Mata Jisoo melotot sempurna dan langsung mendongak buat natap Johnny. Johnny yang ngeliat reaksi Jisoo langsung tersenyum ganteng sambil menjentikkan jarinya.

"Ok, lo suka."

"Kok-"

"Gue tau? Dari Doyoung tuh."

Duyung mulutnya lemes banget kenapasi? Kesel Jisoo membatin.

"Santai Jis, si Doyoung malah ngelak tapi ya namanya juga keceplosan apalagi reaksi lo barusan udah cukup buat gue tau."

Jisoo menatap Johnny memelas. "Jangan kasih tau Taeyong ya Jon? Gue gak mau ngejarak dari dia." Mohon Jisoo menyatukan kedua tangannya ngebuat Johnny meringis gak enak.

"Yaampun Ji, iya gak gue kasih tau."

"Aish maaf berlebihan.." cicit Jisoo menghela nafas pelan.

Johnny memiringkan kepalanya menatap Jisoo lembut. "Jisoo dengerin gue, tau gak kenapa cowo itu susah peka nya?" Tanya Johnny yang dibalas gelengan oleh Jisoo.

"Karena cowo gak mudah tersentuh atau mudah pake perasaan sama kayak cewe. Para cewe tuh beruntung tau karena bisa nunjukin segala emosi dan perasaannya, kalian itu gak baperan tapi semua perasaan dan kepekaan ada dikalian. Kita para cowo mau nangis aja pasti diledekin kan?" Tutur Johnny panjang.

"Semenjak ada kata baperan, semuanya jadi disalah artikan." Tukas Johnny lagi.

Jisoo menatap Johnny lama, tampang Johnny yang serem dan sangar berbanding terbalik sama cara dia bersikap. Bener-bener pemikiran dewasa ya walau ada mesumnya dikit sih tapi gak bisa dipungkiri kalau Johnny emang sebijak itu.

"Awww kok lo bijak sih? Abis kepentok lemari?" Jisoo sama Johnny mendongak waktu ngeliat Jennie menatap Johnny kagum.

Johnny menggeleng pelan dan menggeser sedikit badannya, memberi Jennie tempat padahal mah masih ada tempat lain tapi Jennie malah duduk disamping Johnny.

"Otak lo kali Je kepentok lemari." Doyoung dateng-dateng lagi nyamber aja, ditambah tangan isengnya ngacak-ngacak rambut Jennie.

Waduh, cinta segi berapa ini? Batin Jisoo melihat interaksi ketiga orang didepannya.

Tbc.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang