"Eiiitttsss kakak cantik mau kemana nih?" Goda Doyoung yang ngeliat Jisoo keluar rumah dengan dandanan rapi.
Jisoo merotasikan matanya jengah, menata poni nya dengan sedimikian cantik lalu menghampiri Doyoung. "Gue mau keluar, Lisa juga gak ada dirumah. Nah jadi gue mau minta tolong, jagain Jennie sama Rose ya? Ntar gue bawain buah salak."
Tanpa basa-basi, Doyoung mengiyakan permintaan Jisoo. "Bener ya? Jennie kan kalau sakit kayak ngelatih mental orang."
"Iyaaa beneran, gih sana kerumah gue juga udah masak. Lo pasti belum makan kan?" Tebak Jisoo yang dibalas acungan jempol oleh Doyoung.
Abis ngomong gitu, tiba-tiba ada motor kawasaki hitam berhenti didepan rumah para cewe, jiwa kepo Doyoung langsung membludak apalagi waktu ngeliat senyum Jisoo merekah kalem.
Idih?! Gak suka sama bang Taeyong lagi ape gimane? Batin Doyoung.
Si cowo pun ngelepas helm nya dan nyapa Doyoung ramah, yang disapa cuma ngangguk singkat dan mengerjap kagum sama cowo yang sekarang lagi bercengkrama sama Jisoo.
Anjir saingan bang Taeyong nih, mana ganteng banget lagi.
Supaya enak buat mantaunya, Doyoung pun lari kerumah para cewe dan ngintip dari jendela. Cowo dengan anting chanel itu masih ngomong-ngomong sama Jisoo, duh mulut Doyoung gatel banget pengen ngegodain.
"Ngapain lo?" Doyoung terlonjak kaget waktu Jennie ikut nimbrung disebelahnya, dari bau nya ini cewe udah mandi ketahuan dari harum bunga yang semerbak.
"Lah? Mantan kak Jisoo eh?"
"Ih kak Jisoo punya mantan? Baru tau anjrit?"
"Mantan pas SMA, kok ketemu lagi sih?"
"Dih ngape lo? Cemburu? Ya bagus dong? Daripada kak Jisoo bertepuk sebelah tangan gara-gara bang Taeyong gak peka?" Sambar Doyoung ngebuat Jennie melirik tajam.
"Gak gitu jingan, gue tuh heran aja. Itu cowo kuliah di Milan, tapi kok ada disini?"
"MILAN?!"
"Ketahuan norak nya." Delik Jennie menatap Doyoung jengah.
Spontan, Doyoung langsung noyor pelipis Jennie. "Si anjing, kaget ini kaget!"
Mereka berdua pun ngeliat Jisoo sama mantannya lagi, dan langsung bersorak heboh waktu Jisoo naik kemotor dan pergi sama mas mantan. Biasa, siap mau ngeghibah.
"Njir kak Jisoo fucek girl apa gimana?"
"Heh! Sembarangan ya itu congor, gue yakin kak Jisoo tuh cuma temenan sama kak Taehyung, kalau masalah suka ya kak Taeyong lah!"
"Oh jadi namanya Taehyung? Sama-sama Tae ya? Kenapa gak embat dua-duanya aja? Enakan dua kali ah."
"Dodol, kak Jisoo gak maruk kayak lo ya!"
"Emangnya lo pikir gue ada cewe banyak?! Gebetan aja ninggalin pas sayang-sayangnya anjrit!" Jennie menatap Doyoung dengan komuk ngeselin, ih curhat ini orang?
Doyoung sama Jennie pun berpindah kesofa, tapi beda sofa. Saling bersebrangan, tangan Doyoung pun meraih remot dan nyalain tv guna meminimalisir kesunyian karena Jennie langsung main hp.
"Udah gak panas badan lo?" Tanya Doyoung melirik Jennie sebentar.
Jennie mengangguk. "Udah, kak Jisoo emang gak pernah neko-neko kalau ngurusin kita-kita."
"Makan? Udah belom? Kak Jisoo udah masak katanya, gue makan nih ya?" Doyoung pun beranjak dari duduknya dan melengos ke dapur.
Jennie juga ikut beranjak dan mengekori Doyoung kedapur. "Mauuuu, gue laper juga!"
"Rose diajak makan sana."
"Lagi tidur, dia juga udah makan kok. Tau sendiri siapa yang ngerawat."
"Jung bucin Jaehyun." Timpal Doyoung mengaut nasi kepiring dan nyodorin piring itu ke Jennie.
Sehari akur gak salah kan?
Tbc.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] TETANGGA
Humor𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐍𝐂𝐓 Gimana rasanya tinggal tetanggaan sama sekumpulan cowo ganteng? Start : 4 Januari 2021 - 13 Januari 2021