🏠 11

9.9K 1.4K 185
                                    

Dipagi hari yang cerah ini, Jisoo sama Lisa berencana mau jogging bareng keliling komplek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dipagi hari yang cerah ini, Jisoo sama Lisa berencana mau jogging bareng keliling komplek. Lama gak olahraga berasa tulang jadi berkarat, makanya mutusin buat jogging sekarang.

"Eyyo! Mau kemana girls?" Tanya Johnny yang keluar dengan pakaian casualnya.

Jisoo ngasih senyum adem. "Mau jogging nih, lo sendiri?"

"Kerumah Minhyun, biasa anak cowo." Jawab Johnny yang diangguki oleh Jisoo.

Waktu Jisoo sama Lisa mau mulai jogging, pintu rumah sebelah kembali terbuka menampilkan Taeyong dengan pakaian casualnya juga.

Jisoo yang ngeliat itu membuang pandangan, anying si Taeyong ganteng banget.

"Kak Jis, itu kak Taeyong ngeliat kesini tuh. Nah dia kesini, kalau gitu gue duluan ya! Bye kak Jis!"

"Eh eh Lisa!"

Jisoo yang mau ngejar Lisa langsung berhenti waktu tangan Taeyong menghadang didepan, kepalanya pun nongol dengan ekspresi adem. Duh, Jisoo gak kuat mana kamera nya mana!

"Batalin jogging nya bisa?"

"Hah?"

Taeyong pun berdiri dihadapan Jisoo dengan satu tangan dimasukkan kedalam kantong celana. "Somi mau ulang tahun, bisa temenin aku nyari kado gak?"

Jisoo mengerjap dan menunjuk dirinya sendiri. "A-aku?"

"Iyaaa Jisoo, mau gak?"

Yakali nolak!

"Iya, kalau gitu aku ganti baju dulu ya?" Taeyong mengangguk dan mempersilahkan Jisoo masuk kerumah.

Didalam rumah, Jisoo langsung menjerit kegirangan. "OMG TAEYONG LO GANTENG BANGET SIH! JADI COWO GUE COBA PASTI GUE BAKAL JADI CEWE TERBAHAGIA!"

"Eh iya Lisa.."

.

"Gimana? Udah tau kan?" Johnny ketawa pelan ngeliat muka merah Taeyong karena teriakan Jisoo bener-bener kedengeran.

Taeyong berusaha banget buat gak senyum tapi gak bisa, kenapa dia baru sadar kalau Jisoo suka sama dia? Padahal kan Taeyong juga suka sama Jisoo cuma gengsi nya aja yang gede.

"Terus gue harus apa?" Tanya Taeyong.

Johnny berdecak dan langsung ngejitak Taeyong gemes. "Ya jedor lah! Gitu aja pake nanya lo ah!"

"Langsung?"

"Iyalah, ngapain pake nanya begitu sih bego?"

Taeyong berpikir sejenak dan mengangguk pasti. "Dia bakal nerima gue kalau nembak nya dadakan?"

"Yong denger nih ya, bentar lagi kita bakal lulus. Tau kan maksud gue? Kalau lo gak gercep, yang ada malah gak jadi. Tau sendiri abis lulus si Jisoo bakal ke Venesia ngikut bokapnya, emang lo gak bakal kepikiran gitu?" Taeyong terdiam waktu Johnny menjabarkan hal yang selama ini ngebuat Taeyong kepikiran.

Orang tua Jisoo itu udah pisah dan Jisoo milih untuk ikut ayahnya yang jadi presdir sebuah perusahaan di Venesia. Bisa dibilang, Jisoo anak berada dikota sana tapi ya namanya lahir ditanah air mau jadi anak berada dinegara lain tetep aja klop nya ditanah kelahiran.

"Seenggaknya kalau kalian pacaran nih ya, Jisoo pasti mikirin hubungan kalian juga. Jisoo pernah cerita ke gue katanya, bokap gak pernah maksa Jisoo balik ke Venesia, semua terserah Jisoo tapi kalau gak ada apa-apa yang ngebuat Jisoo bertahan disini ya dia bakal balik kebokapnya." Timpal Johnny lagi.

"Anjing gue jadi kepikiran," umpat Taeyong menyugar rambutnya kebelakang.

"Nah itu dia-"

"Taeyong!"

Johnny sama Taeyong mengalihkan tatapan waktu seruan Jisoo terdengar. Johnny pun menepuk pundak Taeyong beberapa kali dan seperti diawal dia mau kerumah Minhyun.

"Ayo?"

Tbc.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang