Semenjak kejadian tadi malam, Jennie sama Rose langsung demam tinggi gara-gara shook, ngeliat Jisoo rambut digerai aja menjerit kayak yang mau dipegat nyawanya.
"Ini nih kalau kelakuan bego gak ditakar, lagian ngapain sih pake segala berburu itu? Sekali nemu aja k.o kan lo berdua." Omel Jisoo nempelin bye-bye fever dikening Rose sama Jennie bergantian.
Dua cewe ini gak mau tidur sendiri-sendiri, makanya tidur dikamar Jisoo. Untung aja Jisoo sabar punya temen modelan orang edan begini.
"Ih lagi sakit dimarahin terus.." cicit Rose menatap Jisoo sayu.
Jisoo mengangkat kepalan tangannya kearah Rose. "Diem, gausah ngomong."
Beda lagi dirumah tetangga sebelah, Haechan mepetin Taeyong mulu gara-gara ketakutan, harusnya dia gak main ikut Yuta tadi malem.
Berbeda dengan Haechan yang ketakutan berbanding terbalik sama Yuta yang sekarang malah santai minum kopi sambil main hp, kayak gak ada beban hidupnya sama sekali.
"Bang Yut, lo gak takut apa gara-gara kejadian semalem?" Tanya Mark yang tau karena diceritain sama Haechan.
Yuta melirik Mark sekilas terus menggeleng. "Ngapain? Justru kalau ketakutan itu baru disamperin sama dia."
"HAYOLO CHAN!" Seru Doyoung menujuk Haechan dengan muka tengilnya.
"MAMA!" Jerit Haechan merengek dan langsung meluk Taeyong kenceng, dia mau nangis aja rasanya.
Doyoung ketawa puas dan nepuk kepala Haechan beberapa kali. "Makanya Chan, jangan main ikut-ikut aja begini kan jadinya?"
Brak!
"HEH! PINTU NYA BISA RUSAK KALAU LO BANTING!" Sentak Johnny yang ngeliat Jaehyun keluar kamar dengan tergesa-gesa. Mana rambutnya masih basah lagi, biasa doi habis mandi.
Dia barusan dapet kabar dari Jisoo kalau Rose nya lagi sakit demam, Jaehyun tuh heran sama cewe nya baru aja ditinggal sehari gak pulang kerumah adaaaaa aja kelakuannya. Apalagi kalau Jaehyun tinggalin kerumah ortu yang biasanya sampe tiga hari? Makanya sekarang Jaehyun kalau nemuin mama nya sering ngajak Rose biar itu cewe gak macem-macem kelakuannya.
"Kak Jis!" Teriak Jaehyun dari depan rumah sambil ngetok-ngetok.
Pintu pun dibukain sama Lisa, si Lisa ngeliat Jaehyun heran terus menggeleng pelan. "Jaehyun.. Jaehyun, khawatir sih khawatir tapi sandal lo juga jangan sampe kebalik gitu juga kali." Tutur Lisa ngelirik sendal yang Jaehyun pake.
"Ah bodo amat lah gue masih ganteng juga, Oci mana?" Jaehyun main nerobos masuk aja terus naik kelantai atas, Lisa mengumpat pelan. Dasar bucin satu itu.
Rose ngedorong sendok berisi bubur yang disodorin sama Jisoo. "Hambar, mau bubur ayam mang Ujang aja gak mau yang ini."
Jisoo menghela nafas pelan dan mengangguk, untung dia masak buburnya sedikit. Dengan cekatan, tangan Jisoo ngebalikin mangkok bubur dan gelas keatas nampan terus berniat keluar kamar tapi langsung kaget waktu pintu kebuka dengan bar-barnya oleh oknum Jaehyun.
"Kurang ajar, gue kaget." Kata Jennie ngelempar Jaehyun pake boneka anjing nya.
Jaehyun nyengir dan mengerling kearah Jennie, Jennie yang peka pun berdecak malas dan langsung beranjak keluar kamar buat ngasih Jaehyun ruang sama Rose.
Jaehyun mendekat, tangannya mendarat dikening Rose terus melotot galak. "Habis ngapain lagi kamu? Minggu kemarin nyemplung kesungai waktu aku tinggalin nugas kerumah June, sekarang apalagi?"
"Galak ih! Males sama Jaehyun, keluar sana!"
"Loh? Kok marah? Aku kan nanya?" Jaehyun ngambil duduk dipinggir kasur, ngasih tangannya karena tau kalau Rose seneng mainin tangan dia kalau lagi kesel.
Rose mukul paha Jaehyun kesel. "Aku tuh mau nyari miss K tapi malah-"
"Ya kamu ngapain sih?!" Jerit Jaehyun gak habis pikir.
"Kamu nonton horor aja gak berani pipis sendirian ketoilet, ini sok-sok an mau jadi ghost hunters, ke hutan aja sana sekalian biar gak balik-balik." Cerocos Jaehyun ngebuat Rose langsung ngegigit jari telunjuk Jaehyun kesel.
"Kamu kok jadi cerewet sih? Biasanya aja hm, iya, udah, darimana, oh, gak, mau." Balas Rose, mana mukanya ngeledek banget lagi makanya Jaehyun langsung nepuk kening cewe itu.
"Aku jutek salah, aku cerewet salah. Mau kamu apa sih?" Rose menepis tangan Jaehyun malas.
"Makan kamu."
Jaehyun melotot berang, dia natap Rose kaget bahkan mulutnya sampai kebuka. "Belajar darimana kamu?!" Ok, Jaehyun histeris.
Rose mendongak dengan kernyitan dikeningnya. "Dari Mingyu, katanya 'Rose, lo pernah gak makan Jaehyun? Coba deh makan dia, dijamin lo ketagihan' gitu." Jelas Rose yang sumpah demi apapun ngebuat Jaehyun pengen ngehajar Mingyu sekarang juga.
"Gausah macem-macem, aku nyium kamu aja kamunya malah pingsan." Pipi Rose menghangat, dia menggertakkan giginya sebal dan langsung berbalik munggungin Jaehyun.
"Gausah dibahas ih! Keluar sana!"
"Ngusir nih ceritanya?"
"Engga sih, tolong beliin bubur mang Ujang ya? Hehe." Pinta Rose menghadap Jaehyun lagi dengan cengiran idiotnya.
Tbc.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] TETANGGA
Humor𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐍𝐂𝐓 Gimana rasanya tinggal tetanggaan sama sekumpulan cowo ganteng? Start : 4 Januari 2021 - 13 Januari 2021