eps. 16 : ending

12.5K 2.2K 478
                                    

karena ini udah ending, ayo vote donk!okay selamat membaca!☆ヽ( *´▽`)ノ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karena ini udah ending, ayo vote donk!
okay selamat membaca!
☆ヽ( *´▽`)ノ

━━━━━━━━━━━━━━━





"AAARGH!!"

sepersekian detik kemudian darah berceceran dimana-mana akibat tusukan pedang perak dari seseorang.

tubuh jay ambruk ke lantai.

"j-jay?!" kamu membelalak kaget.

kaget karena jay ditusuk dan kaget karena pelaku si penusukan itu──

















adalah heeseung.

"udah gue bilang, gue bakal jadi impostor." celetuk heeseung sambil memberikan smirk-nya.

kamu menatap nanar pada tubuh jay yang  tergrletak bersimbah darah di depan kamu. air mata kamu turun begitu saja.

"j-jay mati?"

heeseung menatap kamu dengan lamat.

"ngga, itu biar jiwa vampirnya ilang aja. nanti juga bangun." jawab heeseung dengan santai.

lalu berjongkok di depan kamu dan mengusap air mata kamu. "udah, jangan nangis."

kamu pun menghela nafas, lalu menoleh ke segala arah untuk mencari sunghoon yang tadi sempat bertarung dengan jake.

"sunghoon!"

kamu bersitatap dengan sunghoon yang sudah berdiri di ujung ruangan. sunghoon tersenyum ke arah kamu menandakan bahwa ia baik-baik saja.

disana jake udah ga sadarkan diri dan di gendong di punggungnya sunghoon.

"semuanya udah selesai." ujar heeseung sambil mengelus kepala kamu.

"ayo pulang, abis ini gue mau nagih ritual pembersihan kutukan." ucap heeseung lalu menundukan kepalanya agar sejajar dengan wajah kamu.

"a-apa?!" tanya kamu agak ngegas soalnya agak salting digituin heeseung.

heeseung terkekeh setelahnya. lalu mengangkat tubuh kamu dan digendong ala bridal.

"pegangan." ucapnya lalu mulai berjalan keluar dari bangunan tua tersebut, diikuti oleh K dan anak-anaknya.

sunghoon juga ikut jalan keluar, tapi sambil misuh-misuh sendiri sembari gendong jake.

tinggal di tambahin backsound, that should be me nya justin bieber aja tuh, udah deh, jadi sunghoon sadboy.



𓃠 ✦ 𓃠

"terimakasih sudah menyelamatkan cucu saya dan yah, karna ramalan itu sudah terjadi, saya akan memulai ritual pembersihan kutukan." ucap bang si hyuk diatas singgasananya.

★ are you cat? ── enhypen ft. you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang