eps. 04 : murid baru

17.5K 3.2K 890
                                    

selamat membaca!(σ≧▽≦)σ ☆━━━━━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selamat membaca!
(σ≧▽≦)σ ☆
━━━━━━━━━━━━━━━



setelah selesai beres-beres dapur, kamu dan Soobin sekarang udah siap berangkat ke sekolah dengan seragam batik dan bawahan warna abu-abu serta tas gendong warna biru tua udah bertengger di bahu kalian berdua.

ceritanya tasnya couple-an gt,biar kaya kakak-adek goals, cielahh.

sekitar 20 menit perjalanan kamu dan Soobin udah sampe ke sekolah.

kamu pergi ke lantai 3 buat ke kelas sedangkan Soobin ke lantai 2 buat ke kelasnya.

Jadi sekolah kamu itu terdiri dari 4 lantai dengan pasilitas lift,ofc. Biar gak capek naik-turun tangga.

Lantai paling atas itu ada kantor dan kantin indoor, lantai 2 ada kelas 12,clantai 3 buat kelas 11, dan lantai paling bawah itu kelas 10. Kalo teater, lab, kolam renang, dll, itu ada digedung sebelah.

nah! sekarang kamu udah duduk dibangku ditemenin sama Hueningkai atau biasa dipanggil kai ; temen sebangku kamu yang blasteran western. blasterannya banyak sebenernya, itu kalo bikin bio ige benderanya banyak banget udah kaya PBB.

dan juga ada Somi ; cewek bule, yang duduk dibangku depan meja kamu sambil madep ke kamu sama kai.

"[y/n] !! lo tau gak sihh!"

ow ow sesi perghibahan akan dimulai yeorobun.

"apa?" tanya kamu sambil ngambil susu kotak yang ada di kolong meja kamu, gatau dari siapa, disitu cuma ada stiky note isinya 'pagi cantik, semangat belajarnya ya.'

ciee, dari siapa tuh?

"katanya bakal ada murid baru loh dikelas kita!" ujar Somi dengan menggebu-gebu.

"terus?" tanya kamu mulai sedikit terpancing.

"ih, murid barunya tuh bukan satu orang, tapi ada tujuh!"

"Hah?! kok bisa?!" kamu mulai penasaran.

"iyaa gue juga kaget, kan biasanya tuh murid baru satu atau dua orang kan, lah ini malah tujuh! mana kelasnya samaan lagi"

"ih aneh banget, jangan-jangan mereka nyogok?" yahh, akhirnya join juga buat ghibah.

"Eh bisa jadi tuh! Nih ya kan katanyー"

kriiiiiing!

suara bel masuk memotong omongan Somi,kamu yang mau nyiapin buku pun mendengar suara pintu kelas kamu terdorong,

biasanya pak taehyung ; guru fisika, ngga serajin ini buat masuk kelas, karena beliau ini masuk ke jejeran guru terganteng dan tersantuy disekolah.

"selamat pagi anak-anak"

★ are you cat? ── enhypen ft. you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang