eps. 07 : om hujan

14K 2.9K 721
                                    

selamat membaca!(*>∇<)ノ ★━━━━━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selamat membaca!
(*>∇<)ノ ★
━━━━━━━━━━━━━━━



"dek?"



"AH! KAK GUE BISA JELASIN!"

"kenapa sih? jelasin apaan?" soobin yang baru masuk ke kamar kamu mengernyitkan dahi bingung.

"hah? kakak ga kaget?" kamu malah nanya balik ngeliat soobin yang lagi kebingungan.

'harusnya kan kak soobin kaget liat tujuh cowok setengah kucing dibelakang gue, kok malah ga kaget sih?'  batin kamu heran.

"kaget kenapa? lo lagi main sama kucing lo kan? tuh." soobin nunjuk ke arah belakang kamu dan bener aja ternyata tujuh cowok tadi udah berubah jadi kucing seutuhnya.

"eh? oooh iya- haha! ehm, ada apa kak ke sini?" tanya kamu nyoba buat keliatan biasa aja.

"cepetan mandi, abis ini om jihoon mau kesini." jawab soobin bikin kamu jadi bingung.

"om jihoon siapa?"

"mana saya tau saya kan choi sobー"

"sut. cukup saipul, sekarang keluar dulu dari kamar gue." sela kamu sebelum soobin ngeluarin kalimat iconic-nya.

soobin ngasih tanda 'ok' pake jarinya terus keluar dari kamar kamu. males juga lama-lama disitu, hawanya suram.

"kalian juga keluar dulu." titah kamu ke para kucing, soalnya kamu mau siap-siap buat ketemu om jihoon yang dibilang soobin tadi.

"miaw!" kucing kamu ngangguk terus keluar dari kamar kamu juga setelahnya.


𓃠 ✦ 𓃠

setelah selesai siap-siap buat ketemu om jihoon, kamu segera turun ke lantai bawah buat ke ruang keluarga.

daritadi kamu udah was-was aja takutnya bakal dijodohin sama om om kaya di wattpad wattpad gitu kan.

tapi kalo om om nya kaya lee dong wook sih bisa dibicarakan baik-baik, ehem.

"pah, om jihoon siapa?" tanya kamu ke minhyuk yang lagi nonton suara hati istri bareng soobin sama tujuh kucing juga.

"nanti juga kamu tau sendiri, dek." jawab minhyuk yang masih fokus liatin tv.

karena kamu kesel, akhirnya kamu milih pergi ke dapur buat ketemu mama kamu.

"mamaaa!"

"kenapaa? kamu digangguin soobin lagi?" tanya tiffany yang lagi masak didapur.

"soobin diem aja loh ma!" sahut soobin dari ruang keluarga, dia mulu yang disalahin.

kamu menggeleng. "ngga, adek mau nanya."kata kamu sambil nyomot apel yang dikupas sama mama kamu.

"apa?"

★ are you cat? ── enhypen ft. you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang