selamat membacaa!
(^з^) ── ☆
━━━━━━━━━━━━━━━setelah selesai berganti pakaian menjadi gaun bak putri di negeri dongeng, kamu langsung keluar dari dalam kamar menghampiri seorang pria berseragam seperti kesatria yang sedang berdiri di depan pintu kamar.
"oh sudah selesai?" tanya pria tersebut.
"udah om." jawab kamu sembari menganggukan kepala.
"jangan panggil om, panggil panglima zico aja."
"mau panggil om aja, panglima zico kepanjangan."
"iya terserah, ayo ke ruang kumpul buat ketemu raja Bang 2."
"raja Bang 2?"
"ikut aja, nanti juga kamu tau sendiri." ucap zico, males ngejelasin.
akhirnya kamu pun mengikuti zico ke ruang kumpul yang dimaksud.
disana udah ada 16 orang cowok yang setengahnya udah kamu lihat tadi dan seorang pria paruh baya yang duduk diーwhat? kursi pijet canggih? seriously? tapi kok pakaiannya kaya raja di film fantasi sih?
"yang mulia, saya sudah membawa tuan putri."
"oh ya? mana?" tanya pria paruh baya dengan perawakan seperti beruang sambil menoleh ke arah zico.
"jangan ngumpet dibelakang saya, sana hampiri raja." titah zico saat menyadari kalau kamu ngumpet di balik badan dia.
kamu cuma nyengir terus nampakkin diri "em, halo?"
"bjir cantik banget cok."
semua mata yang ada disana langsung tertuju ke arah ej, mereka menatap ej seolah-olah berkata 'lambe mu toa banget bamsat'
"ehem, maaf." ucap ej sambil menundukan kepalanya
"selamat datang kembali cucuku!" sambut pria paruh baya tadi sambil tersenyum hangat.
"hah?" kamu mengerutkan kening, bingung.
selama hidup kamu, orang tua kamu ga pernah cerita apapun tentang kakek atau nenek.
setiap kamu nanyain mereka, orang tua kamu pasti ngalihin topik pembicaraan.
"ah saya akan jelaskan, tapi pertama-tama perkenalkan, saya Bang Si-Hyuk, atau biasa dipanggil raja Bang 2. saya adalah kakek kamu."
kamu diam, mencoba mendengarkan perkataan dari pria paruh baya dihadapan kamu sekarang.
"orang tua kandung kamu sudah tiada sejak kamu masih berumur 1 tahun dan saya menitipkan kamu kepada manusia biasa untuk merawat kamu sampai dewasa."
"sebenarnya saya bisa aja ngerawat kamu, tapi kenyataannya tidak. saya mendapat ramalan bahwa suatu hari nanti akan ada penghianat yang menyerang teritorial kerajaan dan itu mungkin berdampak pada kamu juga."
kamu mengangguk. "tapi boleh saya bertanya sesuatu?"
"tentu, silahkan."
"anda adalah seorang raja?atau penyihir? para kucing saya pernah bercerita tentang tempat seperti ini dan tentang penyihir."
"saya seorang raja wizard, Bang [y/n]."
"jadi anda yang mengutuk serta menyihir mereka dan para kucing saya?" tanya kamu sambil menunjuk ke arah segerombol laki-laki yang kamu temui tadi.
"ya. tapi, ini semua untuk kamu cucuku. mereka yang berada disini adalah orang-orang yang memiliki otak serta iman yang sedikit, jadi saya membawa mereka ke sini untuk dilatih memperbaiki otak dan imannya."
'ternyata kakek gue baik juga hmch' batin kamu, ternyata segala asumsi kalau beliau ini jahat adalah hoax.
"mereka yang saya bawa kesini, saya sihir menjadi setengah kucing agar mereka tidak bisa kabur begitu saja. saya bilang jika kamu meninggal mereka ga bisa menjadi manusia seutuhnya lagi, agar mereka dapat melindungi kamu dari ramalan itu."
kamu ngangguk-ngangguk aja, pura-pura ngerti padahal mah aslinya puyeng.
"dan untuk itu saya menanamkan sihir agar kamu bisa mengubah mereka menjadi manusia seutuhnya, tapi ternyata sihir itu memiliki efek samping yang sangat buruk." ucap sang raja dengan sedih.
"apa itu?"
"buwung puyoh."
"sekali lagi lo ngomong gue jual ginjal lo ke pasar gelap." peringat nicholas sambil melotot ke arah ej.
"ampun, maaf." bales ej sambil nyengir.
"ekhem, salah satu efek sampingnya pasangan hidup kamu yang salah satunya bisa jadi mereka, bakalan ngerasain apa yang kamu rasain."
"misalnya jika kamu terluka maka pasangan kamu bakal terluka juga, dan jika kamu merasa ketakutan maka pasangan kamu juga bakal ketakutan."
kamu ngangguk lagi, udah mirip boneka hawaii yang ditaro di dashboard mobil kalo diliat-liat.
"untuk sekarang sebaiknya kamu istirahat saー"
BOOM!
BRUKH!
KREK!
"AWAS [Y/N]!!"
BRUGH!
𓃠 ✦ 𓃠
✯ to be continued
jadi bagaimana nasib kamu?
apakah hidup atau meningoy?
saksikan di chapter selanjutnya!
dadah! 😁©SSWEETJAKE
28 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
★ are you cat? ── enhypen ft. you
Fantasy" dapet kucing yang bisa berubah jadi cogan? yakin nolak? " 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 𝐅𝐓. 𝐘𝐎𝐔 the "you" meaning for female. status : on revisi ── since 2O2O. { ©SSWEETJAKE }