eps. 01 : paket misterius

40K 3.9K 909
                                    

✦   kalo nemu kata “y/n” boleh diganti jadi nama kalian ya. karena y/n : your name as yourself. narasi juga pakai pov readers ya, so suit urself too.

[!] kalo gasuka keluar aja, jangan kasih komen aneh-aneh di sini.


ok ok, selamat berhalu ria!
☆ (ノ≧∇≦)ノ ☆

━━━━━━━━━━━━━━━

━━━━━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




" [y/n] cepet pulang dek, kakak kamu kesurupan!"


"iya ma otw"

kira-kira itu lah telfon dari tiffany──mama kamu, saat kamu baru saja memesan ojek online untuk pulang dari sekolah menuju rumah.

bukannya panik, tapi kamu malah santuy aja, bahkan bilang ke abang gojeknya buat kalem aja jangan ngebut bawa motornya. sengaja. biar nanti pas kamu pulang kakak kamu udah sadar.

ck ck, tak patut.

Ckiiitttt!

Bruk!

"eh pak, kenapa?" tanya kamu saat motor abang gojeknya tiba-tiba berhenti mendadak.

"anu.. neng, kayanya saya nabrak kucing lewat tadi"

"yah pak lanjut aja lah udah!"

"tapi neng itu kucingnya kasian atuh kalo ngga di──"

"saya lagi buru-buru pak, ini kakak saya kecelakaan dirumah"

KESURUPAN HEH.

dasar adek laknat.

abang gojek tadi pun langsung nurut aja daripada nanti dikasih bintang satu.

dengan tanpa dosa dan belas kasihan, kamu pun pergi meninggalkan kucing hitam yang ditabrak oleh abang gojek tadi di jalanan.






   𓃠 ✦ 𓃠





jam tujuh malem, sekarang kamu lagi nonton tv bareng kakak kamu diruang keluarga.

Yup! sesuai dugaan kamu, setelah kamu nyampe tadi sore ke rumah ternyata kakak kamu juga udah sadar, ngga kesurupan lagi.

"tadi lo kesurupan apaan kak?" tanya kamu sambil ngemil ciki la*ys yang rasa rumput laut.

"gatau lupa, tiba-tiba dia langsung masuk gitu aja ke badan gue"

"gak bosen apa kak kesurupan terus?"

"bosen lah anjir, kalo bisa nih gue ga mau punya badan kaya gini."

"sabar ya kak, btw kok cuma lo doang
sih yang badannya rentan dimasukin hantu kaya gitu?"

"lah, mana saya tau, saya kan choi Soobin besok x bersama" balas kakak kamu sambil mengangkat kedua bahunya acuh.

"fix lo anak pungut kak." julid kamu yang langsung kena toyoran dari soobin.

"kurang ajar."

ting tong!

"siapa tuh?" tanya kamu sambil nengok ke pintu rumah yang gak jauh dari ruang keluarga

"lah, mana saya tau, saya kan choi soobin──"

"ssstt, diam kamu suprito" kata kamu sambil naro jari telunjuk kamu ke bibir soobin.

"sana bukain gih kak" titah kamu ke soobin sambil noyor bahunya.

'adek kurang ajar.' batin soobin, sabar banget dia tuh.

"lo aja sana, ntar kalo gue yang bukain terus setan yang pada nongkrong didepan masuk ke badan gue gimana?" ujar soobin beralasan.

ting tong!

"tuh bel nya bunyi lagi, dah sana hus hus!" kata soobin sambil balik noyor bahu kamu.


"Ish!" kamu pun akhirnya pasrah dan segera berjalan untuk membukakan pintu.

ceklek!


"iya cari si─loh?" kamu celingak-celinguk nyari orang yang tadi neken bel rumah tapi ngga ada siapapun di sana.

KOK JADI HOROR GINI?!



duk duk duk

krusuk krusuk

miaw!

kamu noleh ke bawah, ternyata ada kotak paket berukuran besar dengan beberapa lubang diatasnya.

karena dari tadi ngga liat ada tanda-tanda orang didepan pintu akhirnya kamu pun berinisiatif buat bawa masuk kotak paket itu kedalam rumah, siapa tau kakak atau orang tua kamu ada mesen paket gitu kan.

"kak, lo mesen paket?" tanya kamu setelah kembali dari depan.

"hah? kaga, coba tanya mama papa sana" jawab Soobin tanpa ngelirik kamu, soalnya dia lagi mabar game online sambil tiduran diatas disofa.

kamu pun segera pergi ke kamar orang tua kamu yang ada dilantai dua.

tok tok!

"mamaa!"


"iya apa??"  sahut tiffany dari dalam kamar.

"mama pesen paket gak?"

"ngga sayang"

"papa ada didalem?"

"hadir!" sahut minhyuk─papa kamu, dari dalem kamar.

"papa mesen paket gak??"

"ngga dek!"

"oh yaudah"

kamu pun kembali berjalan ke arah ruang keluarga dan duduk lesehan disamping soobin yang masih tiduran diatas sofa.

"mama-papa ngga ada mesen paket kak" celetuk kamu sambil ngeliatin kotak paketnya lekat-lekat.

"salah alamat kali itu paketnya" balas soobin tapi dia masih fokus sama hp nya.

"tapi disini bener kok alamatnya rumah kita, jln. Crown rt. 127 rw. X1"

"coba buka, gue mau liat" titah soobin sambil naro hpnya dan fokus ke kamu

"apanya?"

"kotaknya anjir! ih! tengil banget lu." jawab soobin dengan nada greget sambil jitak kepala kamu, siapa tau jadi encer.

kamunya cuma ketawa aja. seru ngusilin kakak kamu yang satu ini.

pas kotaknya dibuka, hal yang pertama kamu lihat adalah tujuh ekor kucing yang lagi tumpuk-tumpukan didalem kardusnya.

GEMAYY.

"ih kucing!" pekik kamu sambil ngangkat salah satu kucing yang paling atas.

disusul soobin yang udah duduk disamping kamu sambil ngeluarin satu persatu kucing yang ada dalem kardus supaya gak mabok daritadi didalem kardus terus.












"dek, kok hawa kucing-kucing ini gak enak ya?"






























   𓃠 ✦ 𓃠

to be continued

© SSWEETJAKE
12 November 2020

★ are you cat? ── enhypen ft. you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang