eps. 08 : setelah malam itu.

13.7K 2.7K 478
                                    

jangan lupa vote yaa!selamat membaca ♡★ヽ( *´▽`)ノ━━━━━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa vote yaa!
selamat membaca
★ヽ( *´▽`)ノ
━━━━━━━━━━━━━━━



setelah malam itu, sensei rain pamit dan menitipkan para kucing ke kamu secara sah, ga ilegal lagi kaya dulu.

orang tua kamu juga paham dan nyuruh ketujuh pemuda setengah kucing itu buat tinggal dirumah, tapi jangan terlalu deket lagi sama kamu. ofc, they are protective parents.

lalu pagi ini kamu baru aja bangun tepat pukul 11 siang dengan rambut yang udah kaya singa kena angin topan, acak acakan.

btw, hari ini hari sabtu, weekend guys jadi gapapa bangun siang asal kuat aja diomelin sama ibu negara nanti.

pas turun ke lantai bawah kamu langsung jalan ke dapur buat minum sekalian sarapan, padahal ilernya aja belum di elap.

ini kalo ada tiffany pasti udah dimarahin. "ANAK PERAWAN BANGUN SIANG MALAH NYOMOT MAKANAN KE DAPUR, SANA MANDI DULU"

tapi untungnya tiffany sama minhyuk lagi ga ada dirumah, mereka lagi ada urusan diluar rumah, jadi pas kamu ke dapur cuma ada soobin yang lagi ngambil minum di kulkas.

penampilannya ga jauh beda sama kamu dan kayanya dia juga baru bangun tidur.

"DOR!"

"ANJ─aish, si kampret malah ngagetin." cibir soobin sambil melirik sinis ke arah kamu.

kamu nya cuma nyengir.

"kucing mana kak?" tanya kamu yang dijawab angkatan bahu acuh dari soobin. "gatau galiat, lagi nyopet ikan diempang pak jaehwan kali"

kamu ngangguk-ngangguk, terus duduk di kursi meja makan yang ada disamping kamu.

"kak"

"hah"

"kira-kira gimana caranya biar gue bisa nolongin mereka ya?"

"mana saya tau, saya kan choi soobinー"

"kak plis deh basi banget, udah 3 chapter lo ngomong gitu terus."

"hehe, tapi gue serius gatau dek."

"ck, tidak membantu, bintang satu."

"ya elu kan yang dapet amanah, bukan gue, gue cuma pemeran sampingan doang."

"waduh, kaya ada yang ngomong tapi ga ada wujudnya."

★ are you cat? ── enhypen ft. you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang