eps. 10 : bayangan

12.3K 2.5K 345
                                    

selamat membaca! ☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selamat membaca!

━━━━━━━━━━━━━━━







"dicariin kesana-kemari ternyata lagi nikung gebetan gue ye lu, ayo pulang!" omel jay sambil narik baju ni-ki yang baru keluar dari dalam supermarket.

"apasih anjir bang! tadi gue ga sengaja liat dia diganggu preman ya!" bela ni-ki sambil nunjuk kamu yang lagi nenteng kresek belanjaan.

"sini." jake yang nyamperin kamu langsung ngambil belanjaannya dari kamu, biar dia yang bawa.

"bener [y/n]?" tanya sunoo yang ikutan ngambil kresek tapi ukuran lebih kecil, isinya es krim dari kamu.

"iya, bener. untung ada ni-ki tadi." jawab kamu membela ni-ki yang diangkat-angkat kaya anak kucing sama jay. walaupun emang kucing sih.

"TUH KAN DENGER GAK LO? AWAS AH LEPAS!!" kata ni-ki sambil berontak biar jay ngelepasin bajunya.

"SUARA LO KEK OM OM JANGAN TEREAK-TEREAK DEK." jay ngegas karena ni-ki yang malah teriak di deket kupingnya.

"LO JUGA TEREAK YA BANG JAYNUDIN."

"NAMA GUEー"

"diem atau nih sendal swalaw melayang ke muka lu berdua?" jungwon yang malu gara-gara diliatin orang-orang langsung ngancem kedua temannya itu sambil ngangkat sendal swalaw ijo kebanggaannya ke atas.

jay sama ni-ki langsung diem.

"eh heeseung sama sunghoon kemana?" tanya kamu setelah menyadari kalo kedua siluman kucing itu ga ada disana.

"kak heeseung lagi ngurus sesuatu, terus kalo sunghoon itu ada di belak─LOH KOK GA ADA?!" sunoo heboh karena temennya ilang satu.

kelima laki-laki itu langsung panik dan nengok ke kanan-kiri nyari keberadaan sunghoon yang tiba-tiba ilang.

"KYAAAA GANTENG BANGET!!"

kamu sama para kucing langsung nengok ke arah trotoar jalanan, disitu ada segerombolan cewek-cewek yang lagi ngerubungin sunghoon.

"wanjir! sunghoon menang banyak" ucap jay, iri dikit.

"awas." titah sunghoon dengan tatapan dingin.

tapi bukannya pada minggir cewek-cewek itu malah tambah histeris gara-gara denger suaranya sunghoon.

"AAAAA SUARANYA GANTENG!!"

"ck." sunghoon beneran udah capek asli deh. ayo ketik 333 untuk menyelamatkan sunghoon.

"pffft! mukanya pasrah amat kak sunghoon" celetuk ni-ki saat melihat wajah sunghoon yang seolah-olah udah pasrah sama kejam dan beratnya hidup.






★ are you cat? ── enhypen ft. you   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang