Mereka semua udah naik ke bus setelah selesai beli oleh-oleh. Bus nya masih sepi, dan itu ngebuat Daniel punya kesempatan buat ngintilin Ej dari sekolah sebelah yang kebeneran bus nya bersebelahan sama bus sekolah dia.
Kalau Haruto lagi nyari batu akik buat bapaknya. Untung nya aja nih bus sepi. Jadi, Sunoo sama Jungwon bebas mau ngapain juga.
"Won, kemarin lu tidur jam berapa?" tanya Sunoo.
"Jam 02.00 an."
"Betah bener ya lu ngomong sama Jay."
"Eh? Kok lu tau?" tanya Jungwon kaget.
"Sebenernya gw belum bisa tidur semalem, terus gw nggak sengaja nguping pembicaraan elu sama Jay. Maaf ya?"
"Kagak papa, santuy aja."
"Gw bingung Noo." lanjut Jungwon.
"Bingung kenapa? Tumbenan."
"Soal rasa gw ke Jay." ucap Jungwon.
"Lu nyaman sama Jay?"
"Banget, malah gw ngerasa aman kalau di samping dia." curhat Jungwon.
"Tunggu apalagi? Terima Jay keburu dia di embat sama orang lain." jelas Sunoo.
"Tapi gw nggak tau Jay itu serius atau nggak sama ucapan nya waktu itu. Gw takut Jay cuman mainin perasaan gw, maka dari itu gw nyuruh Jay buat minta restu ke mommy daddy." ucap Jungwon.
"Gw setuju sama lu, kalau dia bener-bener minta restu. Berarti dia serius."
"Huum, oh iya. Lu sama Jake nggak saling naruh perasaan?" tanya Jungwon yang mode kepo.
"Nggak, lagian gw juga lagi ngejar kak Minkyu." jelas Sunoo.
"Lu masih ngejar? Omonack. Kak Minkyu itu deket nya sama kak Wonjin lho."
"Lu kalau ngomong jangan bener ngapa, tertohok nih hati gw." pout Sunoo.
"Hehehe, maaf." cengir Jungwon.
"Nyengir lu. Lagian, bukan namanya Sunoo kalau dia nggak bisa dapet apa yang dia pingin."
"Inget batasan ya Noo! Kalau kak Minkyu bener-bener nggak mau di deket sama lu mendingan lu mundur." pesan Jungwon.
"Pasti."
"Lu jangan galau ya! Kan masih ada Jake."
"Apaan sih Won."
"Hehehe, bener kan."
Tangan Jake kemana tuh👀
Gusti nih kapal kapan selca nya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet ; Jakenoo✔️
Fanfiction"Kalau suka ya suka, jangan bikin ribet!" "Dih, yang suka sama lu siapa?" Jake ft Sunoo ⚠️Mengandung bahasa yang kasar⚠️ ⛔Yang homophobic please jangan baca⛔