Jakenoo yang saling menghindar, Jay yang puyeng nya. Lagian kan dia aneh gitu ya kenapa ni dua budak saling jauh-jauhan.
Kalau jauh-jauhan berhari-hari sih it's okay. Ini masalah nya udah berbulan-bulan. Kebetulan juga Jay belum tau permasalahan nya.
"By, Jake sama Sunoo kenapa dah?" tanya Jay bingung.
"Kata nya Jake bilang ke Sunoo kalau dia suka sama Dongpyo." ucap Jungwon yang tengah meminum susu rasa coklat nya.
"BUSET." ucap Jay kencang yang mampu mengundang atensi semua siswa di kantin.
"Sungut lu anjing." ingat Jungwon.
Walaupun Jaywon pacaran. Sifat Jungwon nggak berubah kok. Dia selalu nyebut mulu kalau Jay berlebihan atau apa.
"Kelihatan nya si Jake suka nya sama Sunoo tuh."
"Ya mana gw tau anjing."
"Lu kok posesif sih by?"
"Sensitif bangsat, dahlah capek gw ngobrol sama lu." ucap Jungwon yang langsung bangkit dari duduk nya.
"Yaelah baby masa lu ninggalin gw."
"Kejar lah goblok bukan malah diem." ucap Haruto yang lagi apel sama Jeongwoo.
"Iye setan." ucap Jay yang langsung ngejar Jungwon.
Jangan tanya Daniel dimana. Daniel lagi bolos ke sekolahan sebelah supaya bisa apel sama bebeb Ej.
Selama empat bulanan ini banyak yang berubah. Mulai dari Sunoo yang nggak banyak bacot, Haruto yang kalem, sama Jungwon yang suka ngegas terus setiap saat.
Eh nggak deng Jungwon kan emang kang ngegas.
"Noo!" ucap Jake yang pertama kali berbicara setelah kejadian empat bulan lalu.
"Hm?"
"Bulan depan gw pindah sekolah ke Australia."
"Oh."
"Gw pamit, maaf kalau gw ada salah sama lu."
"Ya."
"Lu kenapasih Noo?" tanya Jake kesal.
"Nggak kenapa-napa tuh." ucap Sunoo yang berusaha biasa aja.
"Selama empat bulan ini lu ngediemin gw."
"Lu juga ngediemin gw bangsat. Setiap kita papasan lu selalu ngehindar." ucap Sunoo yang amarah nya terpancing.
"Dan setiap gw natap lu lu juga sama."
"Kalau lu kesini niat nya buat berantem sama gw, nggak dulu deh." ucap Sunoo menatap Jake tajam.
"Huft, gw duluan." ucap Jake.
Asek ribut ribut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet ; Jakenoo✔️
Fanfiction"Kalau suka ya suka, jangan bikin ribet!" "Dih, yang suka sama lu siapa?" Jake ft Sunoo ⚠️Mengandung bahasa yang kasar⚠️ ⛔Yang homophobic please jangan baca⛔