Rusuh dan malu

1K 181 9
                                    

Keadaan hotel mewah itu tiba-tiba jadi padet gara-gara banyak siswa-siswi yang mau duluan naik lift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keadaan hotel mewah itu tiba-tiba jadi padet gara-gara banyak siswa-siswi yang mau duluan naik lift. Padahalkan mah bisa ngantri gitu.

Gara-gara ini Sunoo sama Haruto jadi kepisah sama Jungwon Daniel. Kayak sekarang Sunoo sama Haruto udah masuk lift sedangkan Jungwon + Daniel malah ketinggalan.

"Noo pencet tombol lantai 6!" seru Haruto.

"Okey!" ucap Sunoo yang malah memencet no 1.

"SUNOO!" ucap semua orang yang berada di dalam lift.

"Hehehe, nggak sengaja." nyengir Sunoo yang nahan malu.

Waktu pintu lift kebuka semua siswa siswi cengo gara-gara Sunoo cs malah balik lagi, tapi kebetulan Jungwon sama Daniel ada tepat di depan pintu lift dan berakhir lah Sunoo ngebetot tangan mereka berdua.

"Weh kok lu balik lagi?" tanya Daniel bingung.

"Ya karena gw kagak mau pis-"

"Hoax nying, itu Sunoo salah pencet tombol lift." jelas Haruto ngebuat Sunoo garuk tengkuknya yang nggak gatal sama sekali.

Seudah nyampe di kamar mereka semua langsung rebahan dulu. Nggak mikirin keadaan barang-barangnya yang mereka simpen gitu aja.

"Noo nyalain gih lampunya!" titah Jungwon.

"Bentar Won!" ucap Sunoo yang langsung ngambil kartu.

Karena Sunoo rada ketinggalan zaman orangnya, dia malah ngambil kartu hotel itu dari tempat buat nyimpennya. Otomatis lampu sama listriknya mati lagi.

Udah keempat kalinya Sunoo simpen ambil simpen ambil. Efek jarang nginep di hotel jadi gini.

"Noo, coba lu simpen kartunya. Jangan di ambil lagi tapi!" titah Haruto yang langsung di turuti oleh Sunoo.

"Nahkan listriknya nyala terus, harusnya lu simpen kartunya jangan di ambil." seru Haruto ngebuat Sunoo malu part 2.

Susah emang ngejelasin nya T^T

Kata Jungwon dia mau meresapi pemandangan nya, berakhir lah dia buka tirai jendela hotel yang mana pemandangannya langsung nampilin sunset Indah.

"Ah, indahnya miniset ini." Jungwon narik nafas.

"Bukan miniset anjim, sungset!" ucap Sunoo.

"Apaan dah, sunset weh yang bener." ucap Daniel membenarkan.

"Nah eta!" ucap Jungwon dan Sunoo bersamaan.

"....."





Selamat siang semuanyaa~

Ribet ; Jakenoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang