Pdktan

1.4K 206 8
                                    

"Sore-sore gini enaknya pdktan sama kak Minkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sore-sore gini enaknya pdktan sama kak Minkyu." ucap Sunoo yang mulai mengeluarkan benda pipih dari dalam sakunya setelah makan tadi.

Mas gebetan♡

Permisi kak|

Hehehe|

|?

|Sp?

Huruf vocalnya kemana ya kak?|

Canda hehehe|

|Lu ngp sh hha hhe

Canggung ini kak|

Oiya kakak udh mkan?|

|Dh

"Singkat bener kak Minkyu." ucap Sunoo sabar.

Bagus lah|

Oiya bhs inggrisnya tinggi apa ya kak?|

|High

Kalau bahasa inggrisnya bayi?|

|Baby

Kalau di satuin jadi?|

|High baby

Hi juga baby|

|Oh

Tring!!

Tring!!

Tring!!

Tring!!

"Anying ngapain dah si Jeki nyepam." ucap Sunoo yang melanjutkan chattingannya bersama mas doi.

Jake slide.

"Tumbenan Sunoo kagak jawab padahal online tuh anak." gumam Jake.

"Gw ngapa jadi khawatirin dia sih." ucap Jake yang langsung guling-guling di lantai kamarnya.

Ceklek!!

"Lu ngapa dah?" tanya Guanlin yang langsung duduk di ranjang Jake.

"Kelihatannya ape?"

"Lu mau jadi spongebob guling-gulingan kagak jelas?"

"Teletubbies pea."

"Ya ntu dah pokoknya."

"Kesian bener yang chattnya kagak di bales." ejek Guanlin membuat Jake membulatkan matanya.

"Lu tau darimana?"

"Dari handphone lu lah darimana lagi?" tanya Guanlin sesudah mengintip handphone Jake.

"Lu kalau suka sama Sunoo Sunoo itu gercep ngapa nyet, ketikung mampus lu." Guanlin langsung menyalakan televisi di kamar Jake.

"Njingan ini kamar gw, kalau lu mau nyalain televisi di kamar lu ae." kesal Jake yang bangkit dari mode guling-gulingannya.

"Jangan ngalihin nyet."

"Aelah sejak kapan gw suka sama tuh bocah." Jake langsung membaringkan tubuhnya di samping Guanlin.

"Kalau lu suka sama tuh Sunoo gw ngakak paling depan ye." ucap Guanlin yang langsung bangkit lalu berjalan keluar.

"Teu baleg sia Lin kadieu ngan kieu hungkul." sungut Jake yang sebenernya lagi kesel gara-gara Sunoo nggak bales chatt dia.

"Gw tanyain ke Jungwon kali ya? Kagak-kagak nanti gw dikira naksir lagi sama si Sunoo."

"Jakiiii anaknya buna paling ganteng dimana kamu?" tanya Jungwoo.

"Di kamar bun."

"Cepet makan nak, buna udah nyiapin daging kuda eh daging ayam maksudnya." latah Jungwoo ngebuat Jake nahan ketawa mati-matian.

Nahkan dia jadi inget moment polos Sunoo waktu di tenda.

"Ashiapp bun, btw Jaki saha atuh bun. Da adek mah Jake lain Jaki." protes Jake.

Kit ati dia sama orang-orang yang selalu salah manggil nama dia. Apalagi suka pada diplesetin cem Sunoo.



Jakenoo nggak karam kok, cuman kelelep hehehe😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jakenoo nggak karam kok, cuman kelelep hehehe😄

Ribet ; Jakenoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang