Merenung

1K 161 8
                                    

Mereka berenam langsung merenung di kursi santai deket lobby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berenam langsung merenung di kursi santai deket lobby. Kejadian yang lift mereka berhenti di lantai dua masih terngiang-ngiang.

Lagian nih ya udah tau mereka semua nyalinya ciut, masih aja beraniin diri buat naik ke lantai atas.

"Niel! Bisa tolong tamatin game bapak nggak?" tanya Hooseok yang tiba-tiba noel pundak Daniel.

Sumpah nih ya mereka lagi merenung malah dapet kayak gini. Jadi bengek masal kan mereka.

Hooseok adalah guru aks. Udah tau aks sama kawan-kawan lagi takut + merenung eh tiba-tiba dia bilang gini dong.

"Bisa pak." jawab Daniel.

"Bapak mah ganggu saya aja." ucap Jungwon.

"Lah? Emang nya kalian kenapa?"

"Kita lagi takut malah di giniin."

"Ya itung-itung ngilangin rasa takut nya kan, kapan lagi coba?" tanya Hooseok.

Seudah selesai namatin game nya pak Hooseok mereka langsung minta tolong buat anterin mereka ke kamar.

"Bapak jangan tinggalin dulu!" seru Sunoo ketika melihat pak Hooseok yang akan memasuki lift.

"Iya-iya ini bapak tungguin." ucap Hooseok.

Fyi, Jay sama Jake nggak berani ke kamar mereka gara-gara kamar mereka ada di bawah. Berakhir lah mereka ngungsi di kamar kelompok empat.

"Lu ngapain sih main ngikut-ngikut." kesal Sunoo.

"Ya nggak papa lah, males kalau harus balik ke kamar."

"Males atau takut?" goda Haruto.

"Ini juga gara-gara sia Hartono!" Jay langsung nyubit tangan Haruto.

"AAAAA AMPUN BANG AMPUN." ringis Haruto.

"Coba aja kalau lu kagak teriak, kagak bakalan gini kan." tambah Daniel.

"Gelut gelut! Cepetan gelut! Gw butuh tontonan." kompor Jungwon.

"Syalan kalian."




Avv aks ngespam update-an.

Ribet ; Jakenoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang