"Lu kagak bosen apa nyet cekrek cekrek mulu?" tanya Jake yang fokus menyetir.
"Kagak, dah gw mau update instagram dulu." ucap Sunoo.
Disukai oleh heepakeseung_ icepark yeonjunn takinotrumba dan 1.378 lainnyaSunooshine dah cocok jadi seme kan gaes😎🤙🏻
Lihat semua 937 komentar
Takinotrumba mau jadi apa dunia kalau ada seme cem lu hyung?
Sanhahahaha sialan lu dek jalan-jalan kagak ngajak gw.
Nikijepun di setir sama saha tuh hyung?
Sunooshine sama setan, mau apa lu? Nikijepun
Heepakeseung_ sedang mencari keberadaan Jungwon.
Narutowanatabe kenapa kelompok orang pada bening-bening cuy, gw juga mau kali dapet temen bening cem Sunoo.
Zeongwoo lu kagak nganggep gw To?okey mulai sekarang kita putus.
Babypyoo ada drama apa lagi di atas gw ini.
Narutowatanabe heh malen, sejak kapan kita pacaran? Zeongwoo
Doyounglambeturah banyak drama bener si Jeongwoo.
Babypyoo atas gw kayak kagak pernah aja :(
Saat Sunoo akan membalas komentar Haruto tiba-tiba aja Jake ngerebut handphonenya secara paksa.
"Ck, ngapain sih Jake!" kesal Sunoo.
"Ya rampas handphone lu lah, kita udah nyampe."
Sebentar Sunoo melirik kearah sekitarnya untuk memastikan perkataan lelaki di sebrangnya ini.
"JAKE! ITU JUNGWON SAMA TEMEN LU BUKAN SIH?" teriak Sunoo terkejut.
"Lu kalau ngomong kayak toa ae njir, mana?" tanya Jake mengikuti arah jari Sunoo.
"Anjir lah si Jaymet, pantesan nolak ajakan gw buat mabar eh taunya mau apel dia." seru Jake.
"Pantesan juga Jungwon nggak ngelike foto gw di instagram, biasanya sih dia paling gercep." Sunoo ikut menimpali.
"Ngikutin mereka kane kali ya?" tanya Jake yang sudah mengeluarkan senyum evilnya.
"Sabi lah Jake." ucap Sunoo mengikuti Jake.
"Cepet turun, kalau kita lamban nanti kagak ke kejar merekanya." seru Jake yang langsung turun dari mobilnya di ikuti oleh Sunoo.
"Ngapain dia ke toko roti?" tanya Sunoo yang masih mengikuti Jay dan Jungwon.
"Ya beli roti lah, ya kali ngeue." ceplos Jake yang langsung di tabok sayang mulutnya sama Sunoo.
"Sungut sia."
"Ampun ayang mbeb." ringis Jake.
"Nahkan kita ketinggalan mereka." ucap Sunoo yang langsung menyeret Jake dengan tidak elite.
Cuman Sunoo doang yang berani nyeret anak sultan + calon CEO.
"Anying maksud lu nyeret gw apa dah kagak elite bener." ucap Jake membuat Sunoo menjulurkan lengan lentiknya.
"Cepet bangun, ketinggalan mampus lu." ucap Jake yang langsung menerima juluran tangan Sunoo.
"Sekarang Jaywon kemana?" tanya Jake yang melihat situasi.
"Ke daisoo tadi, bisa gerak cepet kagak su?" protes Sunoo.
"Yaelah uke uke pundungan."
Mereka berdua pun langsung menjadi detektif dadakannya Jaywon. Sampe-sampe mereka lupa kalau misi mereka ke mall itu buat beli snack.
"Bentar-bentar, kita kesini buat apaan dah?" tanya Jake bingung.
"Buat beli snack, apalagi?"
"Ya terus ngapain kita malah ngikutin Jaywon?"
"Itu kan suruhan lu."
"Suruhan gimana cuk?"
"Kok lu insom sih?"
"Amnesia pea."
"Sini maju lu Jake, kita gelut sekarang juga."
"Ayolah, sini lu maju."
Jake dan Sunoo pun mulai akan benar-benar bertarung dengan cara gunting kertas batu.
"Ekhem, lu berdua kalau main ginian kagak inget tempat ya." deham Jay yang refleks membuat Sunoo terkejut dan memeluk Jake.
Sunoo minta di karungin emang sksksk
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet ; Jakenoo✔️
Fanfic"Kalau suka ya suka, jangan bikin ribet!" "Dih, yang suka sama lu siapa?" Jake ft Sunoo ⚠️Mengandung bahasa yang kasar⚠️ ⛔Yang homophobic please jangan baca⛔