Lapangan sekola Iland rame pake banget. Maklum sih wong sekarang jamkos. Guru-guru nya ada rapat sama sekolah sebelah.
"Noo Sunoo!" ucap Haruto yang tiba-tiba datang.
"Ape?"
"Coba lu lihat ke lapangan." ucap Haruto yang langsung di ikuti oleh Sunoo.
"Kak Minkyu?" heran Sunoo saat melihat Minkyu tengah membawa bunga Mawar yang beberapa hari lalu mereka beli.
Deg!!
Dada Sunoo sesek waktu dia lihat Wonjin di hadapan Minkyu sambil natep Minkyu dalem.
"Wonjin, lu tau kan gw Cinta sama lu?" tanya Minkyu membuat Wonjin malu-malu kucing.
"Intinya aja will you be mine?"
"Kalau lu ambil bunga ini artinya lu nerima, dan kalau sebaliknya lu nggak terima."
"TERIMA!!"
"TERIMA!!"
"TERIMA CEPET GW BUTUH PEJE."
"TERIMA ANJIR."
"Yess i will." jawab Wonjin yang mengambil bunga Mawar dari Minkyu.
"Thanks Won." senang Minkyu yang langsung memeluk Wonjin.
"Oh." ucap Sunoo yang langsung jalan kearah toilet siswa.
Belum sampai di toilet siswa dia udah di tahan sama Jake. Cepet-cepet dah tuh Sunoo tahan supaya air mata nya nggak keluar.
"Noo." panggil Jake.
"Kangen ya sama gw?" pede Sunoo.
"Hooh."
"Hah?"
"Gw mau ngomongin sesuatu." ucap Jake serius.
"Ngomong aja cepet, gw kebelet pipis." ucap Sunoo.
"Okey."
"Gw suka sama–"
"Sama?" tanya Sunoo.
"Dongpyo! Gw suka sama Dongpyo." ucap Jake berusaha ngehilangin kegugupan nya.
"Anjing mulut gw kenapa sih, ngomong gw suka sama lu aja mesti gini." batin Jake yang merutuki kebodohan nya.
"Tembak Dongpyo sekarang juga keburu lu keduluan. Byee Jake." ucap Sunoo yang berlalu.
"Arghhh fuck." kesal Jake frustasi.
Tau lah kalian keadaan Sunoo gimana. Sakit nya double cuy. Air mata nya aja udah netes nggak berhenti-henti.
"Hiks.. Huwaaa." isak Sunoo pelan di dalam toilet siswa.
"Jake jahat, kak Minkyu jahat."
"Hiks.. Gw benci kalian berdua."
"Sunoo!" ucap Jungwon yang langsung meluk Sunoo.
"Huwaa Won, Jake sama kak Minkyu jahat." adu Sunoo yang memeluk Jungwon erat.
"Iya iya mereka jahat Noo, udah ya lu jangan nangis." khawatir Jungwon sambil mengusap punggung Sunoo.
"I-iya hiks.."
"Awas lu ye kak Minkyu, Jake, gue hedsot dah sampe mampus." batin Jungwon yang kesel sama Jake plus Minkyu.
Jake cepu huh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet ; Jakenoo✔️
Fanfiction"Kalau suka ya suka, jangan bikin ribet!" "Dih, yang suka sama lu siapa?" Jake ft Sunoo ⚠️Mengandung bahasa yang kasar⚠️ ⛔Yang homophobic please jangan baca⛔