Galau

981 144 9
                                    

Mood Sunoo itu berupa-rupa kayak balon ku ada lima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mood Sunoo itu berupa-rupa kayak balon ku ada lima. Baru aja tadi dia ngakak gara-gara dia nyungsep ke selokan. Eh sekarang, malah galau di balkon kamar Jake sambil lihatin bintang sama bulan.

"Tumbenan lu diem-diem bae." ucap Jake.

"Gw gini gara-gara orang tua gw." sedih Sunoo.

"Orang tua lu kenapa dah?"

"Tujuan gw ke rumah lu biar mereka nyariin gw, eh tau nya kagak."

"Barang kali ortu lu nelfon, ngechatt, apa kek." ucap Jake berusaha positif thinking.

"Kagak ada! Nih lu liat sendiri." ucap Sunoo yang langsung menyerahkan handphone nya ke Jake.

"Astaga lu Nu, sampai lu jadi siluman rubah juga lu nggak bakalan tau kalau ortu lu ngechatt atau kagak." frustasi Jake saat mode pesawat aktif di handphone Sunoo.

"Lah? Kok gitu sih?"

"Mode pesawat pekok!"

"Eh? Hehehe lupa gw. Gw kira gw pake wi-fi." nyengir Sunoo yang langsung merebut handphone nya.

Saat ia menonaktifkan mode pesawat nya, sangat banyak pesan dan panggilan masuk dari orang tua termasuk abang nya.

Kalau gini kan Sunoo merasa bersalah + malu. Maklum, dari tadi dia nggak buka handphone.

"Bentar ye gw mau nelfon dulu mamih gw." ucap Sunoo yang langsung di angguki oleh Jake.

"Hal-"

"Astaga sayang, kamu kemana aja nak? Mamih udah nelfon kamu sebanyak tujuh puluh kali tapi kamu nggak angkat."

"Mamih ih kalau ngomong jangan kayak ngerapp."

"Mamih gini tuh khawatir sama kamu! Tadi mamih chatt temen-temen kamu pada nggak ada yang tau keberadaan kamu."

"Kan sekarang adek udah nelfon mamih atuh."

"Sekarang kamu lagi dimana?"

"Lagi minggat di rumah nya Jake."

"Kok minggat malah kasih tau sih?"

"Lupa, mamih sih ah sama papih nggak pernah ngertiin adek."

"Maaf sayang, tadi mamih kelupaan."

"Ah mamih mah nanti juga di ulangin lagi."

"Nggak bakalan sayang, suer. Mamih janji."

"Huum."

"Kamu mau nginep di rumah Jake?"

"Iya, lagian ini udah malem."

"Besok pagi-pagi abang Sanha jemput kamu ya, jangan lupa bilang makasih sama mama nya Jake. Sama kamu harus bilang maaf kalau kamu ngerepotin."

"Iya mamih bawel."

"Masih marah sama mamih?"

"Hmm."

"Besok mamih traktir kamu jajan, jangan marah lagi ya."

"DEAL?"

"BIASA AJA NAK! NGGAK USAH NGEGAS."

"Ih mamih juga ngegas, deal?"

"Deal!"

"Yuhuuuuu."



Pagi kaliannnnn

Otak ku sudah buntu hiks.. Makannya ketikan nya ada yang nggak jelas :(

Jangan lupa bahagia ya♡

Ribet ; Jakenoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang