Kaget

963 164 14
                                    

Jam udah nunjukin pukul delapan malam, namun rupa nya Sunoo belum bangun gara-gara dia emang kebo banget orang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam udah nunjukin pukul delapan malam, namun rupa nya Sunoo belum bangun gara-gara dia emang kebo banget orang nya.

"Nih anak pingsan atau apa ye." bingung Jake yang tengah menatap wajah damai Sunoo.

"Tapi kagak papa deh, biar bisa sekalian modus gw." nyengir Jake.

Karena suara bising Jake, mata Sunoo perlahan mulai ter buka sebelum, "AAAAAAAA." teriak Sunoo nyaring ngebuat Jake kaget setengah mati.

"Ngapain lu setan di kamar gw?" tanya Sunoo yang memundur kan langkah nya.

"Ape? Kamar lu? Ngimpi anjim ini kamar gw." ucap Jake yang langsung membuat Sunoo menatap ke sekitar nya lalu menyengir watados.

"Hehehe maaf atuh."

"Gw kira lu pingsan tadi."

"Ya maaf, gue kebo orang nya." pout Sunoo tak enak hati.

"Bibir lu pout-pout gitu, minta di cium?" tanya Jake menatap Sunoo mesum.

Sunoo yang di tatap kayak gitu sama Jake langsung lari keluar sampai akhirnya dia nggak sengaja nabrak Guanlin, abang nya Jake.

Brugh!!

"Huwaaaaa, my pantat." ringis Sunoo membuat Guanlin membulatkan matanya.

"Astaga baby!" teriak Jake lebay yang langsung nolongin Sunoo.

"Bangsat, bantuin gw juga anying." kesal Guanlin yang langsung di bantu oleh Sunoo.

"Euum, maaf ya bang. Sunoo nggak sengaja nabrak abang." Sunoo menunduk setelah mengetahui kesalahan nya.

Pipi Sunoo merah karena menahan malu dan hal itu membuat kegemesan Sunoo bertahan berkali-kali lipat.

"Mana bisa gw nggak maafin manusia se gemoy lu." ucap Guanlin yang langsung di tatap tajam oleh Jake.

"Ape lu natep gw?" tanya Guanlin ketika sadar di tatap tajam oleh Jake.

"Jangan ngerdus lu, lu udah punya Jihoon." ucap Jake yang sebener nya cembokur.

"Lu cemburu?"

"Kagak."

"Ngaku aja lu."

"Di bilangin kagak."

"Oh, adek manis. Id line nya apa?" tanya Guanlin.

"Id li-" belum sempat ucapan Sunoo selesai Jake sudah memotong nya dengan cara menarik lengan Sunoo.

"NANTI AJA YA BANG!" teriak Sunoo yang makin menjauh.

"HEH JAKE! CALON SELINGKUHAN GW MAU LU BAWA KEMANA!" teriak Guanlin balik yang di hiraukan oleh adik nya.



Haii pagi kalian.

Jangan lupa sarapan ya, eum seperti nya cerita ini bakalan cepet end

/semirik/

.g

Masih jauh kok hwhwhw

Ribet ; Jakenoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang