"Ape? Lu mau pamer kalau lu udah nikah sama Dongpyo terus lu udah punya an-"
"Noo! Jiun anak abang gw." potong Jake ngebuat Sunoo diem seribu bahasa.
"Ck, alesan."
"Omongan yang waktu itu bohong Noo." ucap Jake menatap Sunoo.
"Bohong?"
"Soal gw suka sama Dongpyo. Gw nggak suka sama dia." ucap Jake.
"Ya terus?"
"Gw ke Australia buat lupain lu tapi nggak bisa. Senyuman lu selalu ke bayang-bayang. Waktu itu gw cepu makannya gw bilang kalau gw suka sama Dongpyo." ucap Jake menjelaskan.
Sunoo nggak ngelihat kebohongan waktu dia natep mata Jake.
"Maaf." tunduk Sunoo.
"Lu nggak salah, gw yang salah. Gw mau jujur sama lu."
"Gw Cinta sama lu Sunoo!" ucap Jake membuat hati Sunoo berdebar.
"Noo, semenjak kita satu organisasi gw udah punya perasaan ke elu. Gw tau gw telat tapi emang bener. Gw Cinta sama lu." ucap Jake berapi-rapi sambil memegang kedua tangan Sunoo.
"Lu serius?"
"Gw serius Noo."
"Gw Cinta sama lu, gw tau nggak seharus nya gw bilang ini tapi. Gw Cinta sama lu. Gw rindu senyuman lu." ucap Jake yang mata nya berkaca-kaca.
Grep!!
"Maaf Noo, maaf." sesal Jake yang memeluk Sunoo.
"G-gw maafin." ucap Sunoo yang menahan tangis nya.
"Makasih Noo makasih."
"Pelukan nya bisa di lepas kan Jeki? Gw pengap." ucap Sunoo yang sudah dalam mode dulu.
"Maaf." nyengir Jake yang langsung melepaskan pelukan nya.
"Udah gw mau kedalem gedung lagi." ucap Sunoo yang lagi di tahan sama Jake.
"Ngapain?"
"Makanan gw belum habis, lu sih ah." ucap Sunoo menyalahkan Jake.
"Kok gw?"
"Gw benci lu Jake! Gw benci! Gw benci waktu lu jauhin gw." ucap Sunoo yang langsung nangis sambil nutupin muka nya.
"G-gw hiks.. Gw benci waktu lu pindah keluar negeri." jujur Sunoo.
Lagi-lagi Jake meluk Sunoo. Air mata Jake langsung netes waktu ngedenger ucapan Sunoo.
"Sekali lagi maaf, gw janji itu terakhir kali nya gw ngehilang." ucap Jake mengecup dahi Sunoo.
"Udah ya, kesayangan gw jangan nangis." ucap Jake menenangkan Sunoo.
Habis chapter ini End yach
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet ; Jakenoo✔️
Fanfiction"Kalau suka ya suka, jangan bikin ribet!" "Dih, yang suka sama lu siapa?" Jake ft Sunoo ⚠️Mengandung bahasa yang kasar⚠️ ⛔Yang homophobic please jangan baca⛔