usaha

2K 333 30
                                    

Enjoy~






Chanyeol nggk bisa tenang,semalem dia udah nyoba nyariin asya.Chanyeol udah nyari ke rumahnya tapi nggk ada,bahkan rumah itu kosong.Udah nyari ke warungnya Mak Desi tapi tetep nggk ada.Chanyeol jadi gusar sendiri.Hari ini Chanyeol mau usaha lagi nyari asya,Chanyeol tau kalau asya tau sesuatu dan milih buat pergi malem-malem.

Selesai sama acara mandinya,Chanyeol ngambil jaket hitam sama celana jeans selutut yang bagian pahanya robek-robek.Ngerasa udah rapi,Chanyeol ngambil kunci motor dan mulai nurunin tangga.

"Chanyeol kamu mau kemana nak?"

Mama Adel yang baru aja nutup pintu kamarnya di deket tangga ngeliatin anaknya yang pagi-pagi udah rapi,Chanyeol terus jalan nurunin tangga.

"Mau keluar"

Mamanya santai-santai aja seakan nggk pernah terjadi apa-apa dan itu ngebuat Chanyeol gedek,dia mau mamanya ngerti kalau dia itu cuma mau sama asya.Nggk mau sama yang lain.

"Nggk bisa,mama bakal ada tamu dan kamu harus nyambut mereka"

Chanyeol hentiin langkahnya yang baru aja mau ngebuka pintu penghubung ke garasi rumah,dia noleh dikit."itu tamu mama bukan tamu aku, assalamualaikum"

Habis itu Chanyeol langsung cabut ngebawa motor Vespa kesayangannya,nggk peduliin mamanya yang udah teriak-teriak manggilin namanya di halaman rumah.Kali ini Chanyeol bakal jadi anak durhaka,karena buat apa nurutin mamanya kalau mamanya aja nggk mau ngerti sama perasaan dia.

Chanyeol ngendarain motornya ke rumah Baekhyun,berharap kalau mereka udah balik dan dia bisa nemuin Baekhyun disana.

Motornya di parkirin di depan pager dan mulai mencet bel,tapi nggk ada yang bukain.Apa mungkin belum balik yah?

Pip..pip....

"Bang Chanyeol?"

Sehun yang baru aja dateng nyapa Chanyeol yang berdiri di depan pager,rada bingung sih.Masih pagi tapi udah di depan pagar rumahnya.

"Asya kemana bi?lagi keluar yah?"Chanyeol langsung nanya setelah bian nyampe di depannya dan bukain pager buat masuk.Chanyeol bersyukur karena bian udah pulang dan dengan ini dia bisa ngorek informasi dimana asya sekarang."lagi dirumah kakek bang"

"Dimana?"

"Di depan bang,kalau bang Chanyeol mau kesana tungguin bian dulu"

"Yaudah cepetan''Bian pikir ini bang Chanyeol ngebet banget deh buat ketemu sama adeknya,padahal belum tentu dia bisa ketemu karena bian yakin kalau adeknya pasti nggk mau ketemu kalau matanya lagi bengep abis nangis semaleman.

Sekitar dua puluh menit nunggu,bian dateng dan langsung nutup pager,tangannya ada nenteng tas ukuran sedang yang kayaknya di isi sama baju.

"Yuk bang"Bian make helmnya dan naikin lagi motor maticnya diikutin Chanyeol di belakang.Bian bawa motornya pelan aja,nggk tau aja kalau Chanyeol di belakang udah nggk sabaran pengen ketemu sama asya dan lurusin semuanya.

Chanyeol berhentiin motornya di depan rumah yang ada di sekitar warungnya Mak Desi,tau gitu Chanyeol kesini aja semalem nyariin asya.Tapi kan semalem Chanyeol nggk tau kalau ini rumah kakeknya asya.

KOS'AN CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang