Asya sukak

4.1K 507 140
                                    

Enjoy~

Menurut Chanyeol,asya itu definisi dari bayi ngegemesin.Gimana nggk,orang asya aja kemana-mana bawa dot terus.Ke sekolah ngedot,di rumah ngedot,di toko ngedot,ke kos'an dia juga ngedot.Intinya dimana ada asya maka disitulah ada dot.Warna-warni pula,keknya Chanyeol kudu nanya ke asya.Dotnya ada berapa?soalnya setiap ketemu pasti dotnya asya beda lagi.

Chanyeol suka kalau ada asya di sekitarnya,rasanya tuh kayak ada bunga-bunga imajiner yang ikut di sekeliling asya.Bawa aura bahagia gitu.

Sekarang Chanyeol lagi di tokonya om Bima,nyari cat buat tembok rumahnya sendiri yang dibangun di dalam ruang lingkup kos'an.Masih satu server,cuma agak mencolok aja.Kos'annya udah jadi dalam kurung waktu satu bulan,tinggal rumah yang bakal dia tempatin.

"Om,ada yang warna tosca tidak?"

Om Bima ngangguk sambil jalan ke arah rak-rak besi yang dipakai buat nyimpen bermacam-macam cat dinding.Tangan besar itu terulur buat ngambil cat yang ukuran paling kecil,buat ngasih contoh warna.

"Yang ini bukan?",

"Iya om,bener yang itu"

Nggk lama,om Heechul dateng.Bawain dua cat dinding tosca yang ukurannya kek ember punya emak di rumah.Besar,lah terus nanti bawa pulang nya gimana?kan Chanyeol nggk bawa mobil.

"Nanti dianterin kok,nak Chanyeol tinggal tunggu aja dirumah"

"Makasih om"

Om Heechul ngangkat catnya dan di letakin di mobil pick up hitam milik om Bima.Buat mempersingkat waktu,Chanyeol langsung naik ke motornya dan rencananya pengen tancap gas sebelum sesuatu narik-narik ujung bajunya.Chanyeol noleh,wajahnya jadi lebih segar karena ngeliat bidadari yang udah satu Minggu nggk dia liat.

"M-mas"

Chanyeol senyum liatnya,duh gemesh banget.Asya senyum malu-malu lagi.Pengen thium tapi bukan muhrim,belum dihalalin.

"Iya dek?"

Asya malu,malu banget harus nyamperin mas Chanyeol kesini.Asya juga nggk tau kenapa dia kayak gini,bawaaanya kepengen liat mas Chanyeol aja.

"Adek boleh i-ikut?"

Asya malu~!! Malu banget ishhh!!Pipi juga ngapain merah ih!Tambah malu kan pas diliat sama mas chanyeol~!!
Huwaaa!pengen pulang aja T_T

"Boleh kok dek,tapi udah izin kan sama ayah?"

Chanyeol cuma takut kalau asya nggk izin sama ayahnya buat ikut ke kos'an,dia nggk mau kalau namanya masuk blacklist calon mantu yang bawa anak perawan tanpa izin.Apalagi kalau blacklist nya om Bima,waduh kagak maulah Chanyeol. Bisa hancur masa depannya.

"Udah kok mas Chanyeol,ikut yah?ya,ya,ya??"

Nggk tau aja kalau Chanyeol tuh sebenarnya pengen banget ngajak dia ke kos'an,pengen di peluk anaknya.

"Dotnya di bawakan?"

Iya,diingetin dulu.Soalnya Minggu lalu pas mereka lagi ke pasar malam sama bang bian,asyanya nangis gegara dotnya ilang,antara ilang atau lupa di bawa sih.Soalnya asya buru-buru banget pas mau di ajak ke pasar malam.Katanya mau beli dot baru.

KOS'AN CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang