Enjoy~
"Abang cat,sini makan sama adek asya!Mas Chanyeol udah masak,ayo sini cepetan"
Abang-abang tukang catnya sebut aja bang Joni senyum liat muka cerahnya asya.Mereka semua yang kerjain kos'annya Chanyeol pada kenal kok sama asya,orang asyanya aja sering ke kos'an nyempil sama ayahnya.Mereka taunya asya itu baik,cantik,lemah lembut dan manjanya nggk ketulungan.Yang jadi nilai plusnya adalah asya itu kayak anak kecil,suka jail juga tapi jailnya masih dalam kadar wajar.
"Ihhh bang ayo cini makannn!"
"Ayo bang,makan.Saya udah masak banyak"
Karena nggk tega liat asyanya udah kek lapar banget,bang joni ngeiyain panggilan makan mereka berdua.Setelah cuci tangan,mereka duduk di kursi masing-masing dan baca doa yang dipimpin oleh bang Joni selaku yang lebih tua.
"Amin~Yeay makan!!"
Pekik asya heboh,dotnya dia letakin dulu di wastafel ntaran aja dicucinya kalau perutnya udah buncit sama makanan.Matanya asya udah daritadi kenyang sama makanan yang tertata rapi di atas meja makan,tapi perutnya nggk jadi asya harus habisin semuanya hehe.
"Hmm enyak!"
Seru asya setelah mulutnya penuh dengan ayam goreng buatan mas Chanyeol, kepalanya ngangguk-ngangguk kayak lagi nilai cita rasa masakannya.Bang Joni cuma senyum aja liatnya terus lanjut makan lagi.
"Kalau enak,makan yang banyak yah?dihabisin juga nggk apa-apa.Nanti mas Chanyeol buatin lagi kalau nggk cukup"
Asya ngangguk imut dan ngasih senyuman manis ke chanyeol ngebuat mas-mas yang otw jadi juragan kos'an itu meleleh di tempat.Huh...chanyeol nggk kuadd,pengen makan pipinya tapi belum muhrim.Mereka lanjut makan dengan suara dari mulut asya yang jadi iringannya.Bukannya jijik sama cara makannya asya,Chanyeol sama bang Joni malah ketawa kecil aja liat asya makannya lahap banget udah kek nggk dikasih makan seminggu.
Hmm...Chanyeol jadi mikir..Nanti kalau dia dah jadi juragan kos'an, pujaan hatinya bakal mau sama dia nggk yah?apa orang tuanya dek asya bakal nerima kalau dia datang buat Minang asya?kalau aja Chanyeol udah tau jawaban om Abraham langsung iyain lamaran dia,mungkin Chanyeol bakal Minang asya sekarang juga.Langsung dia bawa ke KUA buat di hak patenkan milik mas Chanyeol seoranggg...
Iya,sesuka itu Chanyeol sama asya,dan Chanyeol nggk mau kalau nantinya asya nikah sama orang lain.Pokoknya asya kudu nikah sama Reza Chanyeol Anggara seorang!nggk boleh yang lain karena Chanyeol bakal kejer liat asya naik pelaminan sama yang lain.
"Dek asya mana yah?"
Bian yang liat ayahnya udah pulang langsung nanya setelah cium tangan ayahnya."lagi ke kos'annya nak Chanyeol 'a"
Bian ngangguk dan kembali duduk di sofa ruang tengah buat nontonin acara kesukaannya yaitu ucapin putus di transmaret,suka aja bian tuh kalau ngeliat cewek atau cowoknya ke gep selingkuh atau yang lain dan berakhir di putusin.Haha jiwa bian bergetar dengan kebahagiaan..
"Makan dulu yah?"
Buna yuri nanya setelah sebelumnya nyuci tangan karena abis cuci piring,ayah Abraham senyum tipis dan ngegeleng pelan .
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS'AN CHANBAEK
RandomChanyeol tuh paling nggk bisa kalau di kasih hal-hal yang berbau imut dan menggemaskan, bisa tepar mendadak.Makanya pas kakaknya lahiran dia nggk keluar-keluar rumah soalnya keponakan dia tuh imut banget.Maunya Ama dedek bayi terus.Lah?terus gimana...