Enjoy~!
"Aa bian~"
asya jalannya anteng banget di samping abangnya yang lagi nentengin belanjaan yang banyak banget.Satu plastik besar punya asya yang isinya cuma chiki-chikian,bye bye fever-buat jaga-jaga aja kalau asya lagi demam,bubur cerelac beras merah,juga beberapa kardus susu bubuk strawberry.Kantung belanjaan lainnya berisi keperluan dapur, peralatan mandi,dan hal-hal yang dibutuhin di rumah mereka.
"Iya dek?"
Bian-albiansyah Sehun abraham-nyautin panggilan adeknya masih dengan senyum hangat yang biasa dia kasih ke adek tersayangnya.Kantung belanjaan di tangannya di taruh di bagasi mobil terus ngasih perhatian penuh ke dek asya."Asya boleh minta sesuatu nggk?"
Asya nanya dengan mata yang sengaja di kedip-kedipin imut serta binar lucu di matanya yang malah nambah kesan imut sekaligus manis di wajahnya yang emang udah manis.Bian ngangguk sambil ngusak rambut adeknya dengan sayang,apa pun bakalan bian kasih buat adek kesayangan nya ini.
"Adek Mau itu~!"
Rengeknya dengan tangan yang ditunjukin ke arah abang-abang penjual pentol bakso,iya pentol bakso yang kecil-kecil ituloh yang mirip cilok.
"Permintaan dikabulkan"
Pekikan senang dari adeknya ngebuat bian senyum lagi terus narik lembut tangan adeknya buat jalan ke arah abang-abang kaki lima.
"Abang!Pentol bakso buat asya empat bungkus yah~!"
Abang penjual pentol ngangguk,tangannya dengan lincah ngambilin pentol-pentol bakso yang ada di panci terus di masukin ke dalam kantung plastik warna putih,gitu seterusnya sampe ke empat kantungnya keisi semua.Kata abangnya,lebih baik sausnya di pisahin sama pentolnya,asya iyain aja.
"Ini dek"
Asya natap plastik-plastik itu dengan tatapan nafsu,nafsu makan yah bukan yang lain."makasih Abang!"Bian nyerahin duit warna biru buat bayar belanjaan adeknya yang bian sendiri nggk yakin kalau ntu pentol bakal abis sendiri sama adeknya tapi sebagai Abang yang sayang sama adeknya,mau berapapun bakal bian beliin buat adeknya meski nantinya nggk dihabisin.
"Makasih Aa'^^"
"Makan di toko aja yah"
Asya ngangguk dan jalan ngekorin abangnya buat masuk ke mobil, rencananya mereka bakal ke toko bahan bangunan milik ayah mereka,katanya buat bantu-bantu tapi pengecualian buat asya soalnya dia kesana cuma mau manja-manjaan doang ke ayahnya.Nggk mau bantu kerja meski itu cuma nyatat-nyatat harga doang,pokoknya asya cuma mau manja-manjaan doang sama ayah!!!!
Nggk lama mereka udah sampai karena memang jarak yang mereka tempuh buat ke toko ayah mereka nggk terlalu jauh,apalagi mereka pagi mobil jadi nyampenya tambah cepet.
"Ayah~!"
Om Abraham yang emang udah nongki sejak pagi di toko noleh dan ngeliat anak bungsunya lari-lari kecil buat masuk ke toko.Wajahnya yang emang udah tampan dari Sononya tambah tampan saat senyum nyambut kedatangan kedua putra kesayangannya.
"Salam dulu dek"
Om Abraham emang gitu,selalu ngajarin anak-anaknya ngucapin salam di manapun dan ke siapapun.Selain karena emang anjuran agama,itu juga bisa ngebentuk karakter menjadi lebih baik lagi.
"Eheh lupa ayah,
Assalamualaikum ayah~"
Om Abraham cuma gelengin kepalanya aja,nggk habis fikir sama tingkah putra bungsunya itu.Udah SMA tapi kelakuannya masih kayak anak paud.Tangan kanannya diraih sama asya buat salim dan di cium tiga kali beda dengan bian yang nyiumnya cuma sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS'AN CHANBAEK
RandomChanyeol tuh paling nggk bisa kalau di kasih hal-hal yang berbau imut dan menggemaskan, bisa tepar mendadak.Makanya pas kakaknya lahiran dia nggk keluar-keluar rumah soalnya keponakan dia tuh imut banget.Maunya Ama dedek bayi terus.Lah?terus gimana...