Enjoy~!!
Brak....
Bian ngeringis ngeliat dot yang dia kasih ke asya di banting gitu aja sama adik kesayangannya itu.Bukannya marah,bian malah nunduk takut-takut kalau asya ngamuk lagi ke dia,bian belum siap di gebuk lagi.Kedua orang tua yang lagi duduk sebelahan di kursi meja makan ngalihin pandangan mereka ke arah piring masing-masing dan berdoa dalam hati semoga anak bayi mereka itu nggk meledak di meja makan.Iya di meja makan,soalnya asya lagi duduk di atas meja makan yang nggk di isi sama makanan.Lebih tepatnya sih di ujung meja.
Bibirnya di cebikin ke bawah,matanya berkaca-kaca.Posisinya yang lagi duduk sila ngebuat tangannya napak di meja makan dengan asap imajiner di kepalanya.
"K-kok..tega hiks"Yah nangis:((
Gimana nggk nangis,asya dari dua hari yang lalu udah seneng banget karena di janjiin dot paripurna ala aprodaite sama abangnya, sampai-sampai asya gosip di sekolahnya kalau dia mau punya dot baru.Eh abangnya malah tega ngasih dia dot yang menurut asya biasa aja.
Itu cuman dot bening dengan kepala hello Kitty,terus empengnya di tutupin pake pita pink dan ditengah dot beningnya ada tulisan aprodaite.Gitu doang nggk ada spesialnya,asya kira nanti dotnya bakal gede banget terus mpengnya ada tiga:(..ternyata cuma kayak dot punya asyaa yang disusun di rak dapur.
"Marah hiks!asyaa marah sama semuanya!!!huwaa!!''
Setelah ngomong gitu,asya ngerangkak turun dari meja makan dan jalan ke arah kamarnya yang ada di lantai dua ninggalin keluarganya yang ngerasa bersalah juga dot hello Kitty yang kini tergeletak di lantai.
"Bian,ini salah kamu jadi kamu yang harus bujuk asya"Ayah ngomong gitu sambil natap anak sulungnya datar,ayah cuma nggk mau anak bungsunya yang manjanya melebihi bayi itu ngambek dan berakhir mogok makan.
"Iya yah,maafin bian"Suara hentakan kaki kedenger jelas dari arah tangga,mereka bertiga nengok dan liat asya turun pake Hoodie pink yang gedenya minta ampun dan cuma pake celana putih selutut,kacamata putih bulat dengan kepala kucing dikedua sisinya dan rambutnya yang sengaja di ikat kek air mancur di tengah kepalanya.
Lucu sih tapi mereka mulai was-was...
Apalagi tuh bocah bawa tas putihnya di punggung dan jalan ke arah dapur masih dengan mata tajem yang ngeluarin air mata.
"Nak,sini sama ayah"Ayah Abraham berdiri dari duduknya dan berusaha deketin asya yang lagi buka lemari di dapur tempat di mana puluhan dot asya di susun.Ngeliat anak sulungnya mulai masuki beberapa dot juga tiga kardus susu bubuk ke dalam tas bener-bener ngebuat mereka was-was pake banget.
"Jangan ngomong!!!!hiks asya lagi marah!"Pekik asya sambil tangannya nyeka air mata yang makin deres,asya cuma nggk habis fikir kok abangnya tega sih bohongin dia.Asya sakit hati digituin,asya nantinya malu kalau ditanyain masalah dot baru sama temen-temen nya dan dot itu sebenernya nggk ada.
"Nanti dotnya ayah ganti yah nak,sekarang yuk kita jalan-jalan''Ayah Abraham masih berusaha buat gendong asya,mau dia ajak jalan-jalan siapa tau nanti ketemu sama chanyeol,kan asya malu sama Chanyeol jadi kemungkinan anak itu bakalan berhenti ngambek.
"Mamaoo!!"Setelah ngomong gitu asya jalan sambil ngehentakin kakinya yang dibalut kaos kaki putih sama sendal strawberry yang unyu buangettz pake z yah,berhenti bentar cuma buat jongkok ngambil dot pemberian abangnya dan pergi gitu aja.Katanya sayang kalau dotnya cuma dianggurin jadi yaudah di ambil aja meskipun dotnya nggk sesuai harapan asya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS'AN CHANBAEK
RandomChanyeol tuh paling nggk bisa kalau di kasih hal-hal yang berbau imut dan menggemaskan, bisa tepar mendadak.Makanya pas kakaknya lahiran dia nggk keluar-keluar rumah soalnya keponakan dia tuh imut banget.Maunya Ama dedek bayi terus.Lah?terus gimana...