Ahmad??

2.7K 323 32
                                    

Enjoyyyy....




Seumur hidup,bian paling anti sama yang namanya Ahmad.Mau tau kenapa?yh karena anak itu menurut bian sangatlah mengerikan.Colek sana-sini,mandangin dia kayak jablay lampu merah dan yang paling parah Ahmad suka ciumin pipinya tanpa permisi.

Maka dari semua alasan juga kemungkinan-kemungkinan yang bakalan terjadi.Disinilah bian,berjongkok di bawah meja makan niat awalnya sih ngumpet,tapi kok dia malah deg-degan sendiri sekarang.

"Iya bunaa,,,Ahmad kesini tuh karena kemarin udah janjian sama asya mau beli cilok di depan sd"Bian gigitin jarinya pas tuh kakinya Ahmad malah nggk mau diem,makin menjadi-jadi di bawah meja.Di ayunin sana-sini,sampai bian takut banget kalau itu kaki malah ngenain dia.Kan nanti ketahuan,bian belum siap kalau pipinya yang habis make serum harus kena sama bibir jontornya Ahmad.Bisa-bisa pipinya kena asam urat terus asam lambungnya naik dan say goodbye buat muka manisnya karena nanti bakal tinggal kecutnya doang.

Hmm nggk nyambung sih,but it's ok,ini bian.orang ganteng mah bebas..

"Tapi nanti perginya jangan lama-lama yh nak Ahmad,soalnya dek asya tuh lagi di pingit"Ahmad ngangguk patuh.Iy patuh karena sekarang di depannya ada seblak buatan bunanya asya.

"Ahmad ayo jalan,jangan makan terus.Nanti ciloknya habis di gondol dedek-dedek sd''Ahmad cemberut,seblaknya masih banyak tapi asya keburu manggil.

"Yaudah hati-hati yh nak,dek asya nanti jangan lama-lama perginya"

"Adek kan mau main?"Asya dengan segala keimutannya.

"Adek kan di pingit,tapi karena adek sudah janji sama Ahmad makanya bunda izinin.Jadi habis beli cilok langsung pulang yh dek?memang adek mau nggk jadi nikah sama mas Chanyeol?"

"Heung nda mau,adek maunya nikah sama aa' Chanyeol"

Asya geleng-geleng,nanti kalau dia nggk jadi nikah dia jadi janda kan yh?Asya nggk tau apa itu janda,tapi kata Ahmad gitu kemarin.

"Yaudah sana jalan, hati-hati yh"Kata bunda sambil masukin dot susu ke dalam tas kecil milik anak bungsunya.

Begitu dua anak gemesnya udah pergi,Buna duduk di kursi meja makan.Mau minum,haus.Tapi nggk jadi pas ngerasain sesuatu di bawah meja.Kayak angin yang berasal dari mulut alias di tiupin.

"Astagfirullah Abangg!!!"Kaget,beda banget sama bian yang cuma haha hehe di bawah meja habis di gep sama mamaknya.






"Ih ahmadd!!Jangan gitu,asya nda bisa lari cepet-cepet!"

Sehabis beli cilok,mereka milih jalan-jalan sebentar ke danau.Mereka mau hirup udara seger sambil lari-larian di pinggir danau yang pemandangannya lagi seger banget.Tapi karena asya lagi rempong,makanya dia nggk bisa lari-larian kayak Ahmad.Asya takut lima bungkus cilok di tangannya jatuh terus tumpah semua.

"Ah nggk seru,yaudah sini duduk dulu.Habisin dulu ciloknya"Asya jalan pelan-pelan karena melukin ciloknya,terus duduk tanpa mau banyak ngoceh karena sibuk makan.

"Asya nanti kawinnya kapan?"Yang lagi sibuk makan sebenernya mau langsung jawab,tapi keinget sama kata abangnya.

"Ahmad,kata aa' bian jangan bilang kawin tapi nikah"kata asya di ikutin alisnya yang ngerut-ngerut nggk jelas.Asya yang notaben cowok imut yh pastinya jadi tontonan masyarakat apalagi cowok-cowok mata tijel yang udah ngences di pinggiran danau liatin asya.

KOS'AN CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang