Enjoy~
"Mau jajan dulu nggk?"
Dek asya mah jangan ditanya atuh aa'.Pastilah mau, apalagi yang jajanin mas ganteng.Nggk bakal nolaklah asyanya.Jadi dengan segala kebahagiaan dihati,asya ngangguk aja.
"Mau jajan apa?"
Asya nunjuk jajanan sd yang lagi nongki di depan sd tempat asya sekolah dulu.Asya itu maniac jajanan sd,kalau lewat pasti mampir dulu buat beli.
"Yaudah yuk"
Karena asya di anter pulang pake mobil jadi Chanyeol bukain dulu pintu sama sabuk pengamannya,baru deh gandeng tangan asya buat jajan.
"Dot nya mana dek?"
"Di mobil hehe"
Jangan haha hehe dong soalnya nggk baik buat kesehatan jantungnya Chanyeol,manis banget lagi cengirannya.Nggk mau lama-lama kejerat cengiran manisnya dek asya,Chanyeol lanjut jalan dengan asya di belakangnya,tangannya digenggam Chanyeol.
Ngerti nggk posisinya?g yh?yaudah kalau nggk ngerti hehe....
"Pesen aja,nanti aa' yang bayarin"
Mata asya jadi bling-bling pas dibilangin kek gitu sama aa' gantengnya,kalau gini kan makin suka asyanya.Di jajanin mas Chanyeol lagi ehek, padahal tadi udah dijajanin eskrim.Baik emang mas Chanyeol.
"Abang,sempolnya lima,batagor tiga,cilok dua,sama susu tarik-tarik ih apasih namanya ih kesel,intinya yang itu"
Kata asya sambil nunjukin abang-abang yang lagi buat susu tapi pake dua gelas yang pas nuangin ditarik keatas.Intinya gitu loh,asya nggk tau namanya:(
Chanyeol cuma ketawa kecil aja,asya tuh emang ngegemesin yah.Nggk tau nama minuman aja segala pake kesel sampe bibirnya dimaju-majuin.Dah kek bebek sawah.Eh nggk deng,cemberutnya asya itu limited edition.
"Tunggu bentar yah neng geulis"
"Ihhh!!!!"
Abang yang jualan kaget pas asya mekik gede banget sampe beberapa anak sd yang emang sering main pas udah sore juga ikut noleh karena kaget.
"Asya tuh cowok bang~trus asya imut bukan geulis~!"
Udahlah bang,diem aja.Abangnya cuma minta maaf terus buatin apa pesenannya asya.Nggk mau lagi dia dikagetin sama pekikan cowok imut itu, bisa-bisa jantungnya kumat.
"Ini nen-
"Pasti mau bilang neng lagi yah??!!"
Asya jadi kesel sendiri sampe misuh-misuh nggk jelas dipanggil neng terus sama abang-abang nya,apa perlu asya liatin gajah kecilnya supaya percaya kalau asya itu cowok imut?!
"Udah udah,jadi berapa bang?"
Chanyeol yang nggk mau asya tambah kesel nengahin dan buka dompetnya buat bayarin jajanannya asya.Semuanya ada lima puluh ribu dan dibayarin sama Chanyeol.
"Udah yuk pulang"
Setelah itu mereka lanjut buat nganterin asya pulang ke rumahnya,asya daritadi nggk berenti makan di atas mobil.Makannya amburadul,tapi Chanyeol its ok.Selama itu asya yang ngegemesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS'AN CHANBAEK
RandomChanyeol tuh paling nggk bisa kalau di kasih hal-hal yang berbau imut dan menggemaskan, bisa tepar mendadak.Makanya pas kakaknya lahiran dia nggk keluar-keluar rumah soalnya keponakan dia tuh imut banget.Maunya Ama dedek bayi terus.Lah?terus gimana...