Enjoy~
Pagi ini matahari tuh cerah banget,kayak orang yang lagi senyum-senyum sendiri di balkon sambil minum susu.Tebak siapa?orang nya masih pake piyama tidur warna navy.Mata sabitnya kadang merem kadang melek karena silaunya cahaya matahari.
"Dek"
Bian manggil pelan,agak ngerangkul bahu adeknya yang natap dia kayak nanya'apa?"
"Adek yakin nih mau nikah?"asya pout.Pasti mau diremehin sama abangnya.
"Iya ih,adek mau kawin.Aa' jangan ngomong gitu dong,nanti adek nangis"Lah,perasaan bian cuma nanya,nggk ada bilang sesuatu yang bakalan ngebuat adek imutnya nangis.
"Nikah dek bukan kawin"Ralat bian,kek janggal aja gitu kalau adeknya bilang kawin."Emang bedanya apa?"Bian ngusak rambut adeknya pelan,narik botol susu di genggaman adeknya dan dia gantiin dengan tangannya yang hangat.
"Beda atuh dek, orang-orang tuh nikah dulu baru kawin.Udah ah,Abang nggk tau jelasinnya gimana yang penting adek bilangnya nikah aja bukan kawin"Asya ngangguk aja,nggk tau dia ngerti atau nggk.Tapi bian yakin adeknya nggk ngerti.
"Tapi Ahmad bilang kawin lebih enak,jadi adek maunya kawin aja"Bian gelengin kepala,pantes adeknya gini.Sekedar informasi,Ahmad itu tetangga mereka.Ahmad Tenli praheswari,si uke binal yang kadang ngebuat bian merinding disko kalau dia di godain sama tuh satu curut.
"Nikah dek nikah"
Asya cemberut,emang bedanya nikah sama kawin tuh apa?kata Ahmad sama aja tapi kata Ahmad lagi lebih baik kawin daripada nikah.ih kan,asya bingung.
"Assalamualaikum"
Chanyeol yang baru aja selesai shalat dhuha jalan ke arah pintu utama rumahnya,dalam hati nanya-nanya kira-kira siapa yang bertamu pagi-pagi.Nggk mungkin anak kost-an soalnya belum tanggal tua.Iya,kost-annya udah buka dan Alhamdulillahnya udah ada yang ngekost di situ.
"Waalaikumsalam,eh pa?"yang datang ternyata papa ganteng alias paa Anggara.Chanyeol bukain pintu lebar-lebar buat papanya,nyuruh masuk dan nggk lupa nyuruh duduk.
"Wah,kost-an kamu udah buka yh nak,tadi papa ketemu sama anak kost kamu di depan"
"Iy pah, Alhamdulillah banyak yang minat ngekost disini"Papa Anggara nepuk-nepuk bahu anaknya bangga.Nggk nyangka anak kecil yang dulu dia kasih uang jajan sekarang udah bisa ngasilin uang jajan sendiri.
"Oh Iy,papa kesini sendiri aja?"Nggk terlalu berharap sih,tapi Chanyeol ada sedikit harapan mamanya juga ikut dateng.Tapi ngeliat papanya ngangguk dan senyum hangat ngebuat Chanyeol tau kalau wanita yang ngelahirin dia nggk dateng.
"Nggk usah sedih,kan ada papa.Anak papa nggk ada yang boleh nangis.Udah ah,sana cepet siap-siap.Papa nggk sabar mau liat calon mantu papa"Senggaknya ada papa Anggara yang bisa Chanyeol banggain,papanya itu selalu ada buat dia.Meski sibuk kerja tapi papanya ngerti kemauan anak-anaknya.Atau mungkin karena mereka sesama pria makanya bisa saling ngerti.
"Adek?"Asya donggak,oh ayahnya.
"Adek nggk siap-siap?"Baekhyun ngegeleng."emang mau kemana?"Ayah Abraham senyum maklum doang,anaknya masih bayi tapi udah mau nikah.Makanya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS'AN CHANBAEK
RandomChanyeol tuh paling nggk bisa kalau di kasih hal-hal yang berbau imut dan menggemaskan, bisa tepar mendadak.Makanya pas kakaknya lahiran dia nggk keluar-keluar rumah soalnya keponakan dia tuh imut banget.Maunya Ama dedek bayi terus.Lah?terus gimana...