Enjoy~
Karena asya nggk mau pulang dan Chanyeol jadi bingung musti gimana,jadilah dia bawa aja ke rumah dulu.Tentunya dengan nelpon om Abraham terlebih dahulu.Bukan rumah di kos'annya yah,tapi rumah yang ada mamanya.Bukannya takut khilaf,tapi chanyeol mau yang aman-aman aja.Ntar warga tau dan ngira mereka ngelakuin yang iya-iya.Chanyeol dari kecil nggk pernah tuh fikirannya nyampe naik pelaminan gegara di grebek,maunya nikah baik-baik,nikah yang emang bener-bener nikah dan tanpa di latarbelakangi gosip.Jadilah mereka sekarang lagi duduk di meja makan dengan berbagai macam celotehan dari Raka a.k.a ponakan Chanyeol.
Dari tadi mama sama yoora nggk berhenti nyuri-nyuri lirik ke arah dek Baekhyun yang lagi makan buah strawberry pake garpu,sedangkan Chanyeol lagi ngedinginin susu di dalem dot keroppi setelah motongin buah buat asya.
Mama Adel jadi agak kefikiran,dia mikirnya asya tuh punya kelainan mental karena menurut mama asen nggk ada anak SMA yang masih minum susu dari botol bayi.Mereka biasanya minum dari gelas,bukan dot.
"Habisin yah"Asya ngangguk imut kemudian lanjut makan dengan kaki yang di goyang-goyangin di bawah meja.Chanyeol senyum liatnya,kepala asya dia elus-elus pelan sebelum beralih natapin ponakannya yang menurut Chanyeol jauh lebih imut cara makannya Baekhyun.Sumpah yah, Chanyeol udah nggk tau lagi.Ini bunanya asya makan apaan sampe bisa brojolin anak imut macam Baekhyun.
"Nah,udah kenyang belum?"Asya nyengir ke arah Chanyeol nampilin deretan gigi putihnya,kacamatanya udah dicopot dan di masukin ke dalam tas yang sekarang di letakin di sofa.
"Makasih a'
Balik lagi ke aa'nya,tapi Chanyeol it's ok.Selama itu baekhyun manusya tercute se world.
"Sama-sama"
"Dek asya,teteh duluan yah mau nidurin Raka"Yoora pamit dengan Raka di gendongannya,udah keliatan ngantuk.Asya ngangguk sambil ngeliatin Raka yang lagi nguap kecil,asya suka anak-anak.
"Chanyeol mama mau bicara"
Chanyeol tau apa yang mau dibicarain mamanya jadi dengan tetap pertahanin senyum gantengnya,Chanyeol noleh lagi ke asya dan mulai nata ulang rambut air mancurnya asya."Dek asya tidur yah?yuk mas anterin"
Mama adel masih liatin interaksi anaknya sama anak dari pemilik tokoh langganan Chanyeol,tetep diliatin sampai mereka udah nggk keliatan karena udah naik tangga.
"Nah sekarang dek asya tidur yah,mas Chanyeol ke bawah dulu nyamperin mama"Chanyeol ngecup singkat kening asya,abis tuh balik lagi ke bawah.Asya lebih milih ngangguk,meski sering dikatain anak paud tapi asya juga peka,kalau ada yang ngenganjel gitu dari keluarganya mas Chanyeol.
Setelah cuci muka sama sikat gigi,asya naik ke ranjang besarnya mas Chanyeol dan mulai rebahan sambil meluk guling.Matanya nggk bisa merem,entah kenapa.Biasanya asya kalau jam segini emang udah waktunya tidur,tapi ini kok bawaannya pengen bangun dan keluar dari kamar.
"Ih merem mataaaa,asya udah ngantuk"Rengeknya dan elus-elus mata sipit turunan mamanya.Asya udah ngantuk tapi matanya nggk mau merem,jantungnya juga masih deg-degan gegara mas chanyeolnya ngecup singkat keningnya,rasanya bahagia banget.
"Sini duduk dulu"
Chanyeol narik kursi meja makan dan duduk tepat di depan mamanya yang lagi ngaduk teh hijau kiriman tantenya dari Jepang,mamanya keliatan tenang gitu dan Chanyeol mulai was-was.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS'AN CHANBAEK
RandomChanyeol tuh paling nggk bisa kalau di kasih hal-hal yang berbau imut dan menggemaskan, bisa tepar mendadak.Makanya pas kakaknya lahiran dia nggk keluar-keluar rumah soalnya keponakan dia tuh imut banget.Maunya Ama dedek bayi terus.Lah?terus gimana...