Mintanya sambil meremas tangan kiriku. Tanpa jawaban langsung ku angkat badannya menuju kamarku, " mass.. aku berat loh " ucapnya, " gapapa sayang " sambil berjalan dan ku cium pipi milik mbak Lastri.
Ku buka gagang pintu kamarku, dan ku tutup kembali. Lalu aku menaruh mbak Lastri di kasurku dan aku menutup jendela supaya tak ada yang mengintip." Mas, kalau hamil tanggung jawab ya " ujarnya sambi memegang tanganku saat aku berdiri dihadapanya. " Iya mbak, nanti kalau hamil aku tanggung jawab " langsung ku duduk samping mbak Lastri. Dan ku mulai kembali aktifitasku menjilat leher dan telinga mbak Lastri. " Ashhh... Geli mas " desahnya sambil merangkul perutku. Tak lama tanganku mulai bergerak memegang payudara kanan Mbak Lastri dan meremasnya perlahan.
" Emhhh...masss...enak mas... " pujinya sambil memegang tanganku yang sedang meremas payudara miliknya.
Ku lepas kancing baju mbak Lastri, lalu ku lepas pengait penutup payudara mbak Lastri. Dannnn... Ohhh!! Pegunungan yang sangat indah nan asri berada di depan mataku saat ini!
Langsung ku gass jari jemariku untuk memainkan puting coklat milik mbak Lastri
" Ohhh mass... Enak mass... " semakin kebawah kepalaku yang sedang mencium leher mbak Lastri. Tak kusangka sudah sampai di Payudara kiri milik mbak Lastri! Cupppp... Ku sedot puting mbak Lastri, dan aku meminum sedikit asi yang berada di dalam payudara mbak Lastri. " Mmppphhh... Mas enak banget " sambil memegang kepalaku. Ku lepas mulutku dari puting mbak Lastri, dan aku melepas kaos putih yang sedang ku kenakan saat ini. Terlihatlah perut sixpackku dihadapan wanita yang ku tunggu sejak lama." Mau emut punya ku ga? " tawarku sambil menyodorkan kepalaku dihadapannya.
Cupppp...
Mulut mas Lastri pun mendarat dimulut pinkku ini.
" Mmmhhhh... " desahnya
Ia pun melepas ciuman ini, dan aku melepas rok bercorak batik miliknya. Dannnnn....!!!
•
•
VOTE DULU GA?
AKU MAKSA >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
MBAK LASTRI
Romance• MENGANDUNG UNSUR 18+!!! • • Seorang Pria Bernama Dito Prayoga Yang Belum Memiliki Pasangan Hidup. Namun Ia Menyukai Salah Satu Penjual Jamu Gendong Bernama Mbak Lastri Yang Good Looking Dan Sangat Menggoda. • " Mmmppphhh... Mas enak banget " Sambi...