" Reen.. Kamu betah seharian di kamar? "
Tanya Ditto sambil rebahan di bed king size milik kamar hotel Laureen." Betah, kenapa ngga? "
Jawabnya sambil mengangkat kedua alisnya." Jalan mau ngga, Reen? Kemana gitu "
" Boleh sih, kapan? "
" Sekarang, buruan ganti baju ya. Aku tunggu di Lobby "
Ketika Laureen beranjak dari tempat duduknya tadi, Ditto pun keluar kamar meninggalkan Laureen yang tengah bersiap siap.
- 🤪🤪🤪 -
" Reen mau jajan apa? Ambil aja "
Ucap Ditto sambil mengangkat kedua alisnya.Laureen yang mendengar ucapan Ditto pun berbahagia, dan mengambil beberapa cemilan.
Saat Ditto sedang menemani perempuan yang tengah asik mencari cari cemilan, Ditto mendapat telpon dari Deon.
" Reen, ada telpon bentar "
Sambil menujukkan layar ponsel Ditto.Laureen hanya menganggukkan kepalanya, sedangkan Ditto mencari tempat yang cukup sepi didalam Supermarket tersebut.
Talk In Call :
De : Hallo bro, lu lagi dimana?
Dit : Ya, supermarket kota. Gimana?
De : Gua barusan ke rumah Lastri, aneh
banget sih kelakuan dia.Dit : Aneh gimana maksud lu?
De : Gua ketuk pintunya, dibuka nih sama dia
pas gua mau masuk kedalem malah
ditahan sama Lastri. Gua pikir lu
di dalem rumah doi.Dit : Haha... Lu ngga ngecek kedalem gitu?
De : Orang ga dibolehin masuk bangsat.
Dit : Ntar lah agak maleman gua kesana.
De : Bareng aja lah bro, gua samperin
kerumah lu.Tanpa banyak bicara lagi, Ditto langsung mematikan telpon dari Deon dan menghampiri Laureen yang masih asik memilih sereal.
Setelah semua beres, Ditto mendorong keranjang belanja yang berisi beberapa jajanan yang Laureen pilih ke arah meja Kasir.
" Totalnya 534.000.000 pak "
Saat Laureen memberikan kartu debit BCA bewarna hitam miliknya, tangan Laureen pun ditahan oleh Ditto.
Ditto memberikan kartu Amex black card kepada wanita penjaga kasir tersebut.
Setelah semua selesai, Ditto mengantarkan Laureen ke hotel kembali.
- 🤪🤪🤪 -
Cuppp...
Laureen dan Ditto pun saling berciuman didalam kamar hotel Laureen.
" Aku pulang dulu ya Reen "
Jawaban Laureen pun seperti biasa, hanya mengangguk dan tersenyum kepada Ditto.
Ditto berbalik badan meninggalkan Laureen, saat ingin menutup pintu kamar Laureen.
" Ditto, thankyou for today! "
Teriak Laureen sambil melambaikan tangannya, Ditto hanya menjawab dengan senyuman manis diwajahnya.
PENASARAN NGGA DITTO SAMA DEON KE TEMPAT MBAK LASTRI?
•
NEXT EPISODE :" Lu siapa dia? "
Tanya Deon kepada seorang pria yang berada di dalam kamar mbak Lastri." Pacarnya "
Jawab Pria tersebut.Deon dan Ditto pun saling tatap menatap terkejut akan hal itu.
•
VOTE DULU DONG!
KAMU SEDANG MEMBACA
MBAK LASTRI
Romance• MENGANDUNG UNSUR 18+!!! • • Seorang Pria Bernama Dito Prayoga Yang Belum Memiliki Pasangan Hidup. Namun Ia Menyukai Salah Satu Penjual Jamu Gendong Bernama Mbak Lastri Yang Good Looking Dan Sangat Menggoda. • " Mmmppphhh... Mas enak banget " Sambi...